BerandaLiga InggrisIncar Skriniar, Liverpool Dipukul Mundur Inter Milan

Incar Skriniar, Liverpool Dipukul Mundur Inter Milan

Inter Milan dikabarkan baru saja menolak tawaran terbaru Liverpool untuk memboyong Milan Skriniar. The Reds memang berniat merekrut Skriniar di bursa transfer musim dingin nanti.

Skuat asuhan Jurgen Klopp memang diketahui sedang memburu bek tengah anyar pada bulan Januari mendatang. Mengingat, dua bek andalan mereka, Virgil van Dijk dan Joe Gomez memang bakal absen hingga musim 2020/2021 berakhir.

Van Dijk dan Joe Gomez, keduanya harus berjuang pulih dari cedera ACL. Seperti kebanyakan pemain, cedera ACL adalah kisah buruk yang membutuhkan waktu cukup lama untuk pulih.

Oleh karena itulah, The Reds tampaknya harus segera mendapatkan bek tengah baru. Kabar terbaru dari Daily Mirror, mengatakan mereka baru saja memberi tawaran 50 juta poundsterling kepada Inter Milan.

Tapi Inter tidak mau menurunkan harga untuk klub yang menginginkan Skriniar. Bek Timnas Slovakia itu dipatok dengan harga sebesar 54 juta poundsterling.

Liverpool seperti kebanyakan klub, meski berstatus klub besar juga terdampak pandemi Covid-19. Bagaimana tidak, sejak awal musim 2020/2021, mereka belum juga bisa bermain dengan stadion penuh.

Otomatis membeli pemain dengan harga tinggi harus melalui pertimbangan yang matang. Mereka pun dikabarkan mundur dengan permintaan Inter Milan yang tak mau menurunkan harga Skriniar.

Incar Skriniar, Liverpool Dipukul Mundur Inter Milan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini