Incar Ilaix Moriba, Man City Berharap Bisa Gratis

0
57
moriba
footballtransfers

Raksasa Liga Inggris, Manchester City, berminat merekrut gelandang muda milik klub Liga Spanyol, Barcelona, yaitu Ilaix Moriba. Namun The Citizen enggan buru-buru perihal bergerak mendekati sang pemain.

Mengutip Mundo Deportivo, Man City siap menunggu sampai tahun depan, baru nanti melayangkan negosiasi memboyong pemain berusia 18 tahun tersebut.

Hal ini sengaja dilakukan supaya klub besutan Pep Guardiola bisa mendapatkan pemain berlabel wonderkid ini secara gratis.

Seperti yang belakangan ramai diperbincangkan, kontraknya bersama Barcelona tersisa kurang dari 12 bulan lagi.

Barcelona sudah mengajukan proposal perpanjangan kontrak, tapi ditolak mentah-mentah oleh sang pemain. Para fans pun geram melihat pemain muda sepertinya sudah bertingkah.

Tidak jauh berbeda dengan para fans, manajemen Barcelona pun tidak bisa menahan amarah mereka. Blaugrana pun langsung bersikap tegas dengan mencoret nama Moriba dari skuat utama Barcelona maupun Barcelona B.

Lebih lanjut, Barcelona turut mencatumkan namanya ke daftar penjualan klub. Blaugrana tampak muak menampung pemain sombong dan tak tahu terima kasih seperti jebolan La Masia yang satu ini.

Sebenarnya sudah ada tawaran dari klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig. Akan tetapi, Barcelona masih meminta Leipzig menaikkan nilai penawaran yang dianggap masih terlalu kecil untuk Moriba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini