Incar Bintang AS Monaco, Lini Depan MU Kian Panas


Incar Bintang AS Monaco, Lini Depan MU Kian Panas

Incar Bintang AS Monaco, Lini Depan MU Kian Panas

Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong Wissam Ben Yedder dari AS Monaco pada musim panas ini.

Pemain bola berusia 30 tahun tersebut, pada musim ini bisa dibilang benar-benar menikmati penampilannya sebagai mesin gol. Di mana ia mampu menjadi pencetak gol yang tajam untuk AS Monaco.

Tapi sayangnya dari gelontoran gol yang ia hasilkan di Liga Prancis, tidak mampu membawa klubnya finis di papan atas klasemen. Tercatat mereka hanya mampu menyelesaikan musim 2019/2020 berada di urutan kesembilan dengan raihan 40 poin.

AS Monaco dengan terpaksa jual sang pemain karena kesulitan financial dampak pandemi corona

Meski bermain apik, namun AS Monaco kabarnya terpaksa harus menjual salah satu penyerang terbaiknya tersebut. Hal ini dikarenakan mereka juga mengalami masalah  finansial klub akibat terdampak dari pandemi virus corona.

ESPN melaporkan, mengetahui Wissam Ben Yedder ingin dilepas. Manchester United kabarnya siap mengejar tanda tangan sang pemain. Laporan itu juga menyebut, dengan hadirnya pemain lini depan berpengalaman tersebut, maka hal ini akan memberikan persaingan kepada Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk menjadi striker utama di United.

Barcelona pun pernah ajukan tawaran ke AS Monaco, namun ditolak

Di sisa bursa transfer ini, perburuan Barcelona dalam mencari penyerang barupun dimulai. Mereka tengah mencari sosok yang bisa menggantikan peran Luis Suarez yang mengalami cedera lutut yang cukup parah.

Ada sejumlah striker yang dirumorkan diincar Barcelona. Salah satunya adalah Wissam Ben Yedder, striker AS Monaco, yang dirumorkan bakal diboyong ke Camp Nou.

Namun rumor itu dipatahkan Footmercato, media tersebut mengklaim bahwa usaha Barcelona untuk merekrut Ben Yedder menemui kegagalan. Pasalnya AS Monaco menolak melepas sang striker.

Raihan sang pemain dimusim ini

Wissam Ben Yedder sendiri pada musim ini, telah memainkan 26 pertandingan dengan mengemas 18 gol, memberikan 4 assist dan sudah mendapatkan 2 kartu kuning. Di ajang lainnya seperti Coupe de France, ia sudah tampil 3 laga dengan koleksi 1 gol dan di Coupe de la Ligue, ia sudah memainkan 2 laga saja.

Sementara, gol yang ia ciptakan di liga domestik musim ini sama dengan jumlah gol yang dimiliki oleh penyerang PSG, Kylian Mbappe dengan koleksi 18 gol. Tapi pihak federasi sepak bola Prancis tetap memberikan gelar top skor kepada Mbappe, lantaran 3 gol Ben Yedder berasal dari titik putih.

Previous Nico Elvedi Jadi Jawaban Rapuhnya lini Belakang Arsenal

Next Eks Liverpool Desak Jadon Sancho Tolak Lamaran Setan Merah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *