Inaki Williams Memilih Nonton Film Saat Lockdown


Inaki Williams Memilih Nonton Film Saat Lockdown

Inaki Williams Memilih Nonton Film Saat Lockdown

Banyak hal yang dilakukan pemain sepak bola dalam masa Lockdown seperti sekarang. Selain tetap menjaga kebugaran masing-masing, mereka juga harus pintar untuk menghilangkan rasa bosan. Menonton film adalah salah satunya seperti yang dipilih Inaki Williams. Striker Athletic Bilbao ini memilih menonton film bersama dengan keluarganya di rumah. Dan tentunya ini sedikit bisa mengobati rasa kebosanan yang sudah mencapai puncak.

Saat ini wabah Coronavirus di Spanyol memang begitu cepat penyebarannya. Dan untuk mengatasi hal ini, pemerintah Spanyol memberlakukan status Lockdown untuk semua orang. Hal inilah yang membuat semua orang harus tetap berada di rumah masing-masing. Jika tidak ada kepentingan yang darurat, semua warga dilarang keluar rumah. Jika terpaksa, mereka harus membuat laporan terlebih dahulu.

Di Spanyol saat ini ada lebih dari 170 ribu jiwa yang positif. Mereka saat ini ada di posisi ke-2 dari seluruh dunia dilihat dari kasus positif yang terinfeksi Coronavirus. Dan yang paling banyak masih berada di Amerika. Di sana ada lebih dari 550 ribu orang di laporkan terinfeksi. Melihat statistik itu saja membuat semua orang merasa ketakutan.

Drama Series

Inaki Williams juga merasakan demikian. Maka dari itu dia hampir tidak keluar rumah selama kurang lebih 2 minggu. Untuk mengusir kebosanan ada banyak cara yang dia lakukan. Kadang dia akan melakukan Video Call dengan ibunya yang berada di Ghana. Selain itu dia juga punya koleksi film dan juga menonton film seri di Netflix.

Salah satu yang sedang dia tonton adalah Money Heist. Di Spanyol film ini dikenal dengan nama La Casa de Papel. Selain itu film ini memang sangat menarik. Banyak yang memberikan ulasan positif dan membuat film ini memiliki rating yang cukup tinggi. Dan ini bukan hanya terjadi di Spanyol. Namun juga di sukai semua orang yang ada di dunia.

Performa Williams

Bersama dengan Bilbao, Inaki Williams musim ini sudah bermain 27 kali di La Liga. Dia berhasil mencetak 6 gol dan juga menciptakan 2 assist. Selain itu performa pemain 25 tahun ini juga terus mengalami peningkatan. Dia saat ini merupakan salah satu aset masa depan dari Athletic Bilbao.

Saat ini Bilbao berada di posisi ke-10 klasemen sementara La Liga 2019/2020. Mereka berhasil mengumpulkan poin 37 dari 27 laga musim ini. Posisi mereka saat ini masih belum aman. Karena Osasuna dan juga Real Betis bisa saja menggeser posisi mereka dengan mudah.

Previous Haaland Dan Mbappe Akan Segera Menuju Bernabeu

Next Latihan Perdana Munchen Saat Coronavirus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *