Immobile 12 Laga Pertandingan Untuk Sebuah Scudetto


Immobile 12 Laga Pertandingan Untuk Sebuah Scudetto

Immobile 12 Laga Pertandingan Untuk Sebuah Scudetto

Seperti yang di ketahui jika Serie A harus di hentikan pada pekan 25-26, untuk mengantisipasi penyebaran dari pandemi coronavirus yang ada di Italia. Dua kandidat klub yang tengah berusaha, untuk mendapatkan dari scudetto ialah Juventus dan Lazio pada musim ini.

Biancocelesti yang saat ini berada di posisi kedua klasemen, dengan selisih satu poin dengan Juventus. Membuat perburuan Scudetto semakin cukup sengit, dengan 12 laga pertandingan yang tersisa untuk musim 2019-2020. Membuat dua klub tersebut, harus berjuang untuk mencapai kemenangan pada setiap laga.

Salah satu pemain Lazio Cairo Immobile beberapa hari lalu berkomentar, jika seluruh pemain Biancocelesti akan berusaha keras untuk mengejar impiannya. Selain itu ambisi para pemain Lazio yang cukup besar, membuat Immobile semakin yakin akan 12 laga pertandingan yang tersisa.

Namun menurut penyerang tersebut, saat ini mereka masih belum terlalu memikirkan akan sepak bola. Berdiam diri didalam rumah saat ini merupakan hal terbaik bagi seluruh orang, meskipun pemain berusia 30 tahun tersebut tahu. Apabila ketika pertandingan di lanjutkan membuat beberapa pemain, menjaga mental meraka setelah istirahat yang cukup lama ini.

Cairo Immobile berambisi untuk mematakan rekor gol Gonzalo Higuain

Mengingat pada kompetisi Serie A 2015-2016 lalu, Gonzalo Higuain telah mencetak rekor dalam kompetisis tertinggi di Italia tersebut. Berkat hattricknya ketika melawan Frosinone, pemain Argentina tersebut mengantongi 36 gol pada musim tersebut.

Immobile sendiri yang saat ini telah menorehkan 27 gol dari 26 laga pertandingan di Serie A, sangat berambisi untuk bisa mematahkan rekor dari Higuain tersebut. Lewat Sky Sport Italia, Immobile memberikan pernyataan. Apabila saat ini ia akan terus berlatih keras untuk impian klub akan scudetto, dan untuk impian pribadinya mengenai rekor pencetak gol terbanyak.

Namun penyerang Lazio tersebut tetap akan melihat kondisi yang telah terjadi, setelah penghentian yang cukup lama tersebut. Sehingga membuat Immobile dan rekan setimnya tetap fokus, untuk menjaga kebugaran mereka masing-masing meski dilakukan dirumah saat ini.

Previous Bantu Suplai APD, Persela Lelang Jersey Pemainnya

Next Marco Simone Mengetahui Rencana Pemecatan Zvonimir Babon

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *