BerandaLiga InggrisImbang dari Aston Villa, Lampard Lihat Chelsea Bakal Kuat

Imbang dari Aston Villa, Lampard Lihat Chelsea Bakal Kuat

Frank Lampard sebagai manajer Chelsea berbicara perihal hasil imbang timnya 1-1 dengan Aston Villa, Selasa (29/12) dini hari WIB. Ia menilai timnya bermain cukup bagus meski tak mendapat tiga poin seperti yang diharapkan warga London Barat.

Lampard yang juga mantan pemain Chelsea itu mengatakan ada hal positif yang ditunjukkan The Blues setelah mereka menelan kekalahan 1-3 dari Arsenal pekan lalu. Terlebih, Villa juga merupakan klub kuat Inggris.

“Hasilnya imbang, melawan tim yang bagus dan performa kami juga bagus. Saya kira kami layak untuk menang. Kami melewati masa sulit dan kami tahu bahwa kami harus terus berkembang.” ujar Lampard dari laman BBC.

“Kami melihat banyak tanda hari ini dalam sikap tim, datang untuk bermain, tanpa memiliki sedikit pun masalah di sepertiga akhir.”

Pada kesempatan lain, Lampard juga memuji penampikan Ben Chillwell, Christian Pulisic dan Mason Mount yang dinilainnya bermain apik.

“Saat semuanya berjalan lancar, laga ini akan cukup mudah. Kami berada dalam rekor tak terkalahkan yang panjang, kami bermain bagus, tidak terlalu banyak kenaikan level permainan kami hari ini,” kata Lampard.

“Hari ini fokus tim bagus dalam beberapa permainan yang tersirat, terutama di sisi kiri kami dengan Chilwell dan Christian dan Mason sangat bagus, melawan tim yang sangat bagus.

“Jadi saya pikir mungkin kami akan memenangkan laga ini jika digelar sebulan lalu. Saat anda berada dalam performa bagus, mencetak banyak gol, seperti peluang Christian atau peluang di akhir pertandingan.”

“Kesialan dalam sepak bola itu adalah satu poin, kami menginginkan lebih, tetapi jika kami terus bermain dengan sikap yang sama maka kami akan kembali untuk menang.”

Hasil imbang atas Villa membuat Chelsea turun ke peringkat keenam klasemen dengan raihan 26 angka dari 16 laga.

Imbang dari Aston Villa, Lampard Lihat Chelsea Bakal Kuat
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini