Ilicic Dikaitkan Dengan Messi & Ronaldo


Ilicic Dikaitkan Dengan Messi & Ronaldo

Ilicic Dikaitkan Dengan Messi & Ronaldo

Liputanbola.id – Josip Ilicic saat ini disejajarkan dengan dua superstar dunia yakni Messi dan Ronaldo disebabkan oleh penampilannya yang cemerlang ketika menang dengan skor 4-3 melawan Valencia di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, hari Rabu tanggal 11 Maret dini hari tadi

Josip Ilicic berhasil mencetak sebanyak empat gol ke gawang lawannya Valencia. Berkat gol tersebut, kini Ilicic sudah menyamai rekor yang pernah dibukukan oleh dua mega bintang dunia Messi dan Ronaldo.

.Setelah juga berhasil membuat gol dalam kemenangan 4-1 di leg pertama yang digelar di kandang Inter pada bulan Februari lalu, Ilicic di leg ke dua menceploskan semua gol sebanyak empat gol melawan Valencia.

Ini berarti sudah terjadi sebanyak tiga kali di sepanjang sejarah liga champions yaitu pemain yang dapat mencetakan gol sebanyak lima gol atau lebih di dua laga pertemuan fase system gugur, Sebelumnya dicatat oleh Messi Barcelona vs Bayer Leverkusen tahun 2011/12 dan selanjutnya dicatatkan oleh Ronaldo Real Madrid vs Bayern Munich tahun 2016/17.

Ilicic sekarang merupakan pemain tertua dan mampu mencatatkan hattrick di pertandingan dimana dia sebagai tamu di Liga Champions. Ia telah mencatatkannya di umur ke-32 tahun dan 41 hari, berhasil mengganti rekor lama yang dicatat oleh Zlatan Ibrahimovic yang saat itu berumur 32 tahun dan 20 hari.

 Iliciv hanya berpikir untuk melakukan apa yang harus dia kerjakan. Dia menjadi semakin baik seiring dengan bertambahnya usia, Dia sangat bahagia dan ingin terus berkembang.

Previous Ronaldinho Akan Menghuni Sel Hingga 6 Bulan Kedepan

Next Tavares : Borneo Harus Fokus Pada Pertandingan Berikutnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *