BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisIkuti Maignan, Christophe Galtier Ikut Tinggalkan Lille

Ikuti Maignan, Christophe Galtier Ikut Tinggalkan Lille

Kendati baru saja dinobatkan sebagai juara Liga Prancis 2020/21, gelombang eksodus sudah menghampiri Lille. Terkini pelatih Christophe Galtier akan hengkang. Sebelumnya kiper utama, Mike Maignan sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan AC Milan.

Galtier sendiri beralasan apabila dirinya memerlukan tantangan baru setelah melatih Lille selama empat tahun sejak Desember 2017 silam. Selama itu pula Lille menjelma menjadi penantang gelar setiap musimnya.

“Saya sudah mengutarakan semuanya kepada presiden. Waktu saya di sini sudah selesai. Empat tahun saya rasa cukup bagi saya berada di satu tempat dan saya berhasil menutupnya dengan gemilang. Saya tidak ingin terjebak dalam rutinitas dan perlu mencari tantangan lain,” ujar Galtier dilansir L’Equipe.

Lille sendiri dipastikan akan kehilangan sosok Galtier. Pasalnya sebelum era Galtier, Lille merupakan tim papan bawah di Prancis. Gelar Liga Prancis 2020/21 sendiri merupakan gelar pertama Lille sejak terakhir kali merengkuhnya pada musim 2010/11 silam.

Ikuti Maignan, Christophe Galtier Ikut Tinggalkan Lille
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini