Ikut Berpuasa, Paul Pogba Ajak Fans MU Puasa Di Rumah Saja


Ikut Berpuasa, Paul Pogba Ajak Fans MU Puasa Di Rumah Saja

Ikut Berpuasa, Paul Pogba Ajak Fans MU Puasa Di Rumah Saja

Paul Pogba ikut berpuasa dan bintang bola klub Liga Inggris Manchester United itu juga mengajak fans berpuasa di rumah saja.

Paul Pogba pagi hari Jumat ini (24/4) telah disebut-sebut mantan pemain internasional Prancis, Christophe Dugarry saat ia mendesak Real Madrid paksakan kedatangan sang pemain. Siang ini giliran sang pemain yang dilaporkan akun Twitter klub mengajak fans Manchester United yang beragama Islam untuk berpuasa di rumah saja.

Pesan pogba untuk fans muslim ditengah wabah corona

Pogba melalui video yang diposting akun Twitter The Red Devils berbahasa Arab telah mengucapkan selamat datang bulan Ramadan untuk fans mereka. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Pogba juga meneruskan ibadah puasa meski dibayangi gangguan pandemi virus corona.

Pogba melalui video tersebut tak lupa mengingatkan agar para fans lebih baik menjalankan puasa mereka dengan berdiam diri di rumah. Pogba berharap fans tidak keluar rumah jika tidak dalam keadaan darurat atau hal penting lainnya seperti berbelanja kebutuhan pokok dan membeli obat-obatan.

Pogba mendoakan semua fans The Red Devils agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, jauh dari ancaman pandemi virus corona. Ia juga yakin jika masalah penyebaran virus ini tidak akan selamanya terjadi.

Meski yakin jika pandemi ini akan segera berakhir, namun ia menekankan perlunya kesadaran semua pihak agar menghindari penularan sesuai yang sudah diingatkan. Pogba ingin semua fans mematuhi aturan lockdown seperti diam di rumah, mengenakan masker, rajin cuci tangan dan tak lupa selalu jaga jarak aman.

Pandemi belum akan hilang dari Inggris

Penyebaran virus corona di Inggris masih belum menunjukkan tanda akan menghilang, namun publik negara tersebut sedikit terangkat morilnya setelah PM Boris sembuh dari sakitnya. Mereka juga telah memulai uji coba vaksin virus corona ke manusia.

800 orang telah Inggris rekrut untuk penelitian ini dan mereka mulai menyuntik 2 relawan dengan vaksin uji coba virus ini yang sekalian menjadi pertama kalinya di Eropa. Vaksin ini telah dikembangkan dalam tempo kurang dari 3 bulan oleh tim ilmuwan di Universitas Oxford dan relawan mereka adalah ilmuwan juga.

Previous Kiper Utama Arsenal Dapat Sorotan dari Legenda Klub

Next Papu Gomez Ungkapkan Perasaan Kedua Penyerang Atalanta

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *