Igli Tare Merasa Kecewa Tidak Bisa Datangkan Giround


Igli Tare Merasa Kecewa Tidak Bisa Datangkan Giround

Igli Tare Merasa Kecewa Tidak Bisa Datangkan Giround

Pemain internasional Prancis Olivier Giroud sempat dikaitkan dengan beberapa klub Serie A. Dimana akibat wabah yang terjadi pada saat ini membuat penyerang berusia 33 tahun tersebut ingin bertahan di The Blues. Bahkan direktur Lazio telah mengakui akan terjadi pembaharuan kontrak pada bulan januari.

Seperti yang diketahui jika negoisasi antara Inter Milan sedang mengalami masalah. Sehingga membuat Igli Tare segera terbang ke Stamford Bridge pada saat itu juga. Mengingat pemain ini bisa menjadi salah satu pemain andalan bagi Simone Inzaghi pada musim depan. Mengingat klub Serie A ini tengah menjadi kandidat utama yang akan mengangkat piala scudetto musim ini.

Namun Olivier Giroud diketahui sudah menyepakati perpanjangan kontraknya bersama Chelsea untuk beberapa musim kedepan. Hal ini secara langsung di ungkapkan oleh sang pemain kepada salah satu situs web klubnya saat ini. Pihak Chelsea sendiri merasa perlu mempertahakan pemain mereka dalam untuk kedepannya nanti.

Disisi lain mantan penyerang Arsenal tersebut merasa jika dirinya merasa sudah menjadi bagian jati dirinya bermain di Premier League. Ambisinya juga masih cukup besar untuk bisa memberikan beberapa tropi dalam beberapa tahun kedepan. Sehingga membuat pelatih Chelsea selalu mengandalkan Giroud di lini penyerangan mereka nanti.

Igli Tare ungkapkan kunjungannya ke Inggris

Direktur olaharaga Lazio sendiri secara terus terang tidak menampik rumor keterarikan akan mendatangkan Olivier Giround. Kunjungan ke Inggris yang dilakukan pada bulan januari lalu memang benar terjadi adanya. Lazio menilai penyerang tersebut masih cukup memiliki kapasitas yang mumpuni meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Kesepakatan yang dilakukan oleh Biancocelesti jika berhasil mendatangkan Giroud pada januari lalu. Kemungkinan bisa menjadi proses pendatangan pemain yang cukup bagus pada saat itu. Akan tetapi kendala pemain tersebut masih memiliki keinginan yang cukup kuat untuk tetap bertahan di Premier League. Alhasil membuat Tare merasa sedikit kecawa tidak bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 33 tahun itu.

Meskipun Oliver Giroud kini kembali dikaitkan dengan Lazio pada bursa pemain musim panas nanti. Harapan untuk bisa mendatangakan pemain lini depan tersebut sangatlah kecil. Dimana sang pemain pasti akan mempertimbangkan kembali mengenai perpanjangan kontrak bersama The Blues dalam beberapa tahun kedepan. Kecuali jika Lazio memberikan penawaran yang cukup menarik kepada Chelsea. Supaya Olivier Giroud bisa dilepas dalam waktu dekat ini.

Previous Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang

Next Liverpool Siaga! Leipzig Nyerah Pertahankan Timo Werner

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *