Ighalo : Duet Pogba dengan Fernandes Akan Bangkitkan MU


Ighalo : Duet Pogba dengan Fernandes Akan Bangkitkan MU

Ighalo : Duet Pogba dengan Fernandes Akan Bangkitkan MU

Penyerang pinjaman Manchester United, Odion Ighalo, yakin kerja sama Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah bisa mengembalikan kejayaan klub. Sebab, kedua pemain diketahui memiliki kemampuan yang begitu gemilang.

Pogba  belum pulih

Sayangnya, kerja sama itu belum bisa dilihat sampai saat ini. Sebab, Pogba diketahui masih menepi karena mengalami cedera serius pada kaki kanannya. Kondisi tersebut telah membuat gelandang berpaspor Prancis itu baru bermain di delapan pertandingan bersama Man United pada musim ini.

Fernandes gantikan Pogba

Demi menyiasati ketidakhadiran Pogba, Man United pun mendatangkan Fernandes pada bursa transfer musim dingin 2020. Kehadiran pemain berpaspor Portugal itu bisa langsung memberi dampak besar kepada Man United.

Di Liga Inggris 2019-2020, Fernandes telah membukukan dua gol dan tiga assist dari lima penampilannya. Dengan kondisi ini, Ighalo yakin Man United akan menjadi fantastis ketika Fernandes bisa bekerja sama dengan Pogba di lini tengah. Ighalo sendiri tak sabar untuk melihat hal tersebut.

‘Dia (Pogba) bekerja keras untuk kembali bugar. Kami membayangkan ketika kami bisa memiliki Pogba dan Bruno di lini tengah, maka Anda akan melihat tim yang berbeda, di mana Rashford juga kembali,’ ujar Ighalo, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (12/4/2020).

‘Man United akan menjadi luar biasa lagi, memenangkan pertandingan minggu demi minggu. Dia pemain hebat dan itu akan menjadi hal istimewa untuk bermain dengannya,’ tukas penyerang asal Nigeria tersebut.

MU masih bisa bangkit

Manchester United saat ini menjadi satu di antara tim yang kehilangan momentumnya akibat kompetisi ditangguhkan.

Mereka yang akhirnya kembali bangkit kini harus menunda performa apiknya.

MU berada di peringkat kelima dengan 45 poin dan hanya terpaut tiga angka dari Chelsea yang berada di posisi ke empat.

Namun meskipun kini harus menunda performa apik timnya, striker pinjaman MU, Odion Ighalo percaya Setan Merah masih bisa bangkit kembali.

Previous Bos Leipzig: Timo Tak Akan Pergi Kemana-mana

Next Edinson Cavani Ingin Tetap Merumput di Liga Spanyol

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *