Idrissa Gueye Ajak Bek Napoli Untuk Gabung Ke PSG


Idrissa Gueye Ajak Bek Napoli Untuk Gabung Ke PSG

Idrissa Gueye Ajak Bek Napoli Untuk Gabung Ke PSG

PSG sebenarnya masih punya Thiago Silva. Bek asal Brasil tersebut masih dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik yang ada saat ini.

Usia Silva tak lagi muda

Meski demikian, faktor umur tidak bisa berbohong. Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Silva dinilai bakal sangat sulit bersaing di level kompetitif musim depan. Otomatis, PSG dituntut harus bergerak cepat mencari pengganti sang kapten.

PSG sudah lama inginkan Koulibaly

Dilansir dari Canal Plus, PSG pun mulai memonitor perkembangan situasi Koulibaly jelang jendela transfer dibuka Juni mendatang.

Rayuan Gueye ke Koulibaly

Bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly mendapat ajakan dari kompatriotnya, Idrissa Gueye, untuk bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG). Gueye mengaku akan merasa sangat senang apabila PSG sukses mendaratkan Koulibaly.

Dalam beberapa tahun terakhir, Koulibaly memang kerap diberitakan akan hengkang dari Napoli. Beberapa klub besar Eropa seperti PSG, Manchester United, serta Real Madrid dirumorkan siap menggelontorkan dana besar untuk mengamankan jasa Koulibaly.

Kubu Les Parisiens sendiri dikabarkan sangat siap membayar Napoli sebesar 70 juta euro demi menyaingi Barcelona yang disebut juga mengincar Koulibaly.

“Saya belum pernah membicarakan mengenai hal ini kepada siapapun. Kecuali beberapa anggota tim pelatih di timnas Senegal. Mereka pun mendukung Koulibaly untuk datang ke sini,” kata Idrissa Gueye kepada Canal Plus.

“(Datang ke PSG) merupakan sesuatu yang sangat hebat untuk Kalidou Koulibaly dan kami semua. Saya akan merasa sangat senang apabila bermain dengan pemain Senegal lainnya di sini,” sambung Gueye menambahkan.

Hubungan kedua sang bintang

Lebih lanjut, Gueye juga mengaku kalau ia dan Koulibaly memiliki hubungan yang cukup akrab di luar lapangan. Ia bahkan memiliki panggilan khusus untuk Koulibaly.

“Saya dan Koulibaly memiliki hubungan yang cukup akrab. Ketika memperkuat timnas Senegal, saya bisa memanggilnya dengan julukan ‘Jenderal.’ Datang ke sini adalah keputusan yang sangat tepat baginya,” kata Gueye menambahkan.

Apabila ingin mendatangkan Koulibaly, maka Les Parisien harus mengucurkan dana yang cukup besar. Media-media Italia melaporkan kalau Napoli hanya akan melepas Koulibaly andai mendapat tawaran sebesar 90 juta Euro.

Previous Perseteruan Benzema Dengan Giroud, Griezmann Bela Giroud

Next Jejak 5 Pemain yang Tinggalkan MU Di Era Solskjaer

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *