Ide Mengejutkan AC Milan Menjaul Pemain mudanya


Ide Mengejutkan AC Milan Menjaul Pemain mudanya

Ide Mengejutkan AC Milan Menjaul Pemain mudanya

Banyak tim raksasa di eropa yang saat ini berusaha untuk bisa mendatangkan pemain muda berbakat. Dimana pemain muda tersebut bisa menjadi invest bagi klub tersebut nantinya. Nama pemain Seperti Frenkie De Jong, Matthijs De Ligt, sebelumnya merupakan pemain muda miliki Ajax Amsterdam yang berhasil di beli. Dengan nilai yang cukup tinggi untuk ukuran pemain yang masih terbilang muda.

Hal ini sangat berbeda dengan ide yang dimiliki oleh salah satu klub Serie A AC Milan. Ide yang dimiliki oleh Rossonerri tersebut diketahui akan menjual salah satu pemain muda milikinya. Beredar rumor nama Ismael Bennacer menjadi pemain yang dikaitkan dengan penjaulannya pemain tersebut ke salah satu klub Ligue 1.

Pihak AC Milan diketahui untuk saat ini sepertinya akan merombak seluruh susunan pemain mereka. Banyak rumor yang menyebutkan AC Milan akan menjual beberapa pemain senior mereka. Lalu mereka akan mendatangkan banyak pemain muda yang memiliki nilai beli tidak terlampau amatlah mahal untuk saat ini.

Meskipun target pemain yang akan dijual pada musim panas ini merupakan pemain senior. Tak menutup kemungkian para pemain muda mereka bisa masuk dalam jajaran pemain yang dijual nantinya. Mengingat pemain muda seperti Ismael bennacer telah menunjukan perfoma yanga cukup bagus pada musim ini di San Siro.

Ismael Bennacer menjadi incaran Paris Saint Germain pada bursa musim panas ini

Ismael Bennacer sebenarnya baru di datangkan dari Empoli pada tahun lalu. Gelandang berusia 22 tahun tersebut selalu menampilkan permainan yang cukup menarik bagi AC Milan. Meskipun pemain ini tidak cukup sering menjadi pemain utama yang diturunkan oleh Stefano Pioli musim ini.

Menurut Calciomercato.com, AC Milan dikabarkan akan menjaul pemain Ismael bennacer pada musim panas ini. Berita ini mulai beredar di beberapa surat kabar di Italia. Setelah klub asal Prancis Paris Saint Germain merasa cukup tertarik untuk bisa mendatangkan pemain gelandang AC Milan tersebut.

Meskipun rumor kabar mengenai pemain ini sudah menyebar luas di eropa. Ada beberapa hal yang masih menjadi pertanyaan di kalangan para pencinta bola untuk saat ini. Apakah pihak Paris Saint Germain telah melakukan upaya untuk mendatangkan pemain tersebut.

Hingga saat ini Les Parisiens masih belum memiliki upaya untuk mendatangkan Ismael Bennacer pada musim panas ini. Meskipun pemain ini akan dijual dengan harga yang masih bisa ditebus oleh PSG nantinya.

Previous Daniele Rugani Masuk Radar Perburuan AC Milan

Next Rossonerri Telah Siapkan Tawaran Untuk Luka Jovic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *