Ide Gila PSG Untuk Boyong Pogba


Ide Gila PSG Untuk Boyong Pogba

Ide Gila PSG Untuk Boyong Pogba

PSG kini benar-benar setengah frustrasi ingin boyong Paul Pogba dari Manchester United ke kandang klub Liga Prancis tersebut.

17 jam yang lalu diskusi bergulir, PSG menolak transfer Neymar setidaknya hingga bulan September mendatang. Kini mereka tak kuasa menahan lagi ingin mendatangkan Paul Pogba dari Old Trafford, meski sang pemain ingin unjuk gigi lagi di tim semua sayang Ole.

Kubu Liga Prancis benar-benar ingin mendatangkan sang pemain, namun hal itu tak mudah untuk diwujudkan. Untuk bisa mengabulkan cita-cita tersebut, mereka siap ajukan ide nyeleneh, menukar Angel Di Maria bersama Julian Draxler sekaligus dengan Paul Pogba.

Pihak Paris Saint-Germain dengan sangat yakin menawarkan Angel Di Maria dan Julian Draxler demi bisa mendatangkan sang juara Prancis untuk target juara Liga Champions musim depan. Draxler masih cukup bagus untuk di tukar, namun Di Maria sendiri merupakan ‘pemain gagal’ di Old Trafford.

Media Italia The Calciomercato melaporkan jika kubu Paris Saint-Germain melakukan ide gila tersebut guna mengalahkan pendekatan Juventus, Inter Milan dan Real Madrid. Ketiga klub top Eropa itu masih gigih ingin mendatangkan musuh Jose Mourinho tersebut.

PSG yakin Di Maria bisa lebih baik jika berseragam The Red Devils

Dari Suporter The Red Devils sendiripun sudah ada penolakan untuk nama Di Maria. Rekam jejak DI Maria masih mereka masih ingat musim 14/15 silam performa Di Maria melempem dan hanya bisa mencetak 3 gol saja. Mereka tidak yakin Di Maria akan bisa lebih baik daripada masa pertama karirnya dulu sewaktu di Old Trafford.

Dengan kembali berseragam khas Setan Merah sebenarnya peluang Di Maria bisa membaik tetap ada. Dirinya masih bisa diandalkan saat di Paris Saint-Germain dengan cetak 7 gol plus 14 assist dan 2 kartu kuning di 26 laga gelaran Ligue 1 19/20.

Ditambah lagi dengan suksesnya ia mencetak 2 gol, berikan 5 assist dan bahkan dapat 3 kartu kuning di ajang Liga Champions 19/20. Tak hanya Ia juga ikut dalam 2 laga Coupe de la Ligue 19/20 dengan mencetak 1 gol, hasilkan 2 assist dan tanpa kartu kuning. Sayangnya Ia hanya turun sekali di ajang Coupe de France 19/20.

Pemain dengan nama Angel Fabian Di Maria itu merupakan lahir di Rosario, Argentina pada 14 Februari 1988. Ia membela Paris Saint-Germain sejak 6 Agustus 2015 dan masa kontraknya akan habis pada 31 Oktober 2018 mendatang.

Previous Manchester United Serius Ingin Menggaet Edinson Cavani

Next Ceritakan Kebaikan Messi, Neymar Hampir Menagis

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *