Icardi Ingin Balik Lagi Ke Italia???


Icardi Ingin Balik Lagi Ke Italia???

Icardi Ingin Balik Lagi Ke Italia???

Masa depan Icardi di PSG sepertinya sudah di ujung tanduk. Dia sudah tidak betah dengan suasana di PSG dan ingin balik lagi ke Italia. Tapi dia tidak ingin ke Inter Milan. Dia sepertinya ingin bermain di Napoli atau Juventus.

Saat ini memang status Mauro Icardi di PSG merupakan pemain pinjaman. Durasi peminjaman itu juga cuman satu tahun dan walaupun ada opsi di permanenkan. Performa dia di PSG juga tidak buruk-buruk amat pada awalnya.

Dari 11 laga yang dimainkan bersama PSG, dia sudah mencetak 9 gol. Tapi setelah Natal, semuanya berubah jadi sesuatu yang buruk. Dari natal sampai sekarang, dia cuman 1 kali saja bermain 90 menit penuh. Dan juga torehan gol dari kekasih Wanda Nara ini cuman 3 saja. Sungguh performa yang terbilang buruk bagi sang pemain.

Bermain Buruk Akibat Mbappe dan Neymar

Usut punya usut, performa buruk dari Icardi ini disebabkan karena beberapa alasan. Salah satunya adalah membaiknya kondisi dari Cavani, Neymar dan Mbappe. Karena itu dia tersingkirkan dari skuad utama dan cuman menjadi pelapis dari ketiga pemain tersebut.

Alasan lainnya, hubungan Icardi dan Mbappe serta Neymar dikabarkan tidak harmonis. Kedua pemain itu kedapatan sering tidak memberikan umpan ke Icardi. Hal lainnya, Icardi sudah muak dengan perlakukan Klub ke kedua pemain tersebut. Klub sangat terlihat menganakemaskan kedua pemain dengan berlebihan.

Alasan-alasan itulah yang membuat sang pemainĀ  performanya menurun. Maka dari itu, banyak rumor yang beredar jika dia ingin segera hengkang. Dia takut jika tetap di PSG akan membuat karirnya hancur. Padahal masih banyak tim yang berminat kepadanya.

Napoli Atau Juventus ?

Menurut kabar dari Sportsmole, Icardi sepertinya bakal kembali ke Italia. Dua tim yang paling ngebet mendapatkan pemain itu adalah Napoli dan Juventus. Juve sendiri dari awal musim ini memang sudah berniat membawa Icardi ke markas mereka. Tapi sayangnya tawaran PSG membuat Icardi berpaling hati.

Selain itu walaupun berstatus sebagai pemain Inter, tapi kemungkinan dia kembali kecil sekali. Sang pemain memang tidak masalah kembali ke Inter, tetapi Conte sudah menegaskan jika tidak membutuhkan Icardi.

Jadi pilihan icardi jika kembali ke Italia cuman ada Juve dan Napoli saja. Tapi semuanya juga belum bisa dipastikan. Bisa saja sang pemain tetap di PSG jika klub dapat merubah perlakuannya terhadap sang pemain. Bisa juga dia pindah ke liga lain misalnya La liga atau Premier League.

Previous Man United Mencoba Berdamai Dengan Raiola

Next Aubameyang Lebih Baik Hengkang ke Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *