BerandaLiga ItaliaIbrahimovic Terkesan Dengan Cara Melatih Dari Pioli

Ibrahimovic Terkesan Dengan Cara Melatih Dari Pioli

Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic. Dikabarkan cukup terkesan dengan cara pelatih Stefano Pioli. Bisa membangkitkan penampilan AC Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A saat ini.

Rossonerri sendiri sejauh ini terus mengalami tren positive. Dengan hasil sepuluh kali pertandingan dirinya masih tetap belum terkalahkan. Sekaligus membawa mereka kini berada diurutan ke enam Serie A. Dengan perolehan poin 63 dari 37 pertandingan.

Beberapa waktu lalu klub Serie A ini sempat dirumorkan. Telah menyiapkan pelatih asal Jerman Ralf Rangnick. Untuk menggantikan peran dari Stefano Pioli pada musim ini. Apabila ia tidak bisa menunjukan perkembangan yang bagus sejauh ini.

Bahkan pelatih baru yang sudah disiapkan tersebut. Dikabarkan tidak hanya akan menjadi pelatih saja di San Siro. Melainkan dirinya juga akan diberikan kebijakan penuh. Dalam melakukan perekrutan pemain di musim depan. Sehingga peran dari Paolo Maldini juga akan di ambil.

Namun hal tersebut langsung dibuktikan dengan penampilan bagus dari AC Milan sendiri. Bahkan mereka sanggup menumbangkan tim-tim besar lainnya. Seperti Juventus, Lazio, AS Roma, dan lain-lainnya.

Zlatan Ibrahimovic sendiri merasa bahagia. Setelah Stefano Pioli telah mendapatkan perpanjangan kontrak hingga tahun 2022. Mengingat pelatih tersebut berhasil menjalankan tugasnya dengan cukup bagus sejauh ini.

Yakin bisa bawa AC Milan juara kembali

Pemain berusia 36 tahun tersebut percaya jika AC Milan akan bisa kembali. Bersaing dengan beberapa klub Serie A lainnya di musim depan. Mengingat dirinya terus berkerja keras untuk bisa kembali mendapatkan kejayaan Rossonerri sepeti dahulu lagi.

Selain itu keputusan yang dipilih oleh AC Milan sendiri untuk mempertahankan sang pelatih. Dianggap cukup tepat untuk bisa kembali mendapatkan kejayaan AC Milan. Kontribusinya sendiri masih tetap akan terus diinginkan oleh AC Milan sejauh ini.

Sosok Stefano Pioli sendiri dianggap sukses dalam membangkitkan semangat dari anak asuhnya. Sehingga hal ini langsung membuat petinggi AC Milan memberikan kontrak perpanjangan tersebut. Meskipun musim ini mereka hanya bisa masuk di ajang Europa League.

Kondisi ini sudah menjadi hal yang cukup membahagiakan bagi seluruh jajaran tim dan pemain. Mengingat masih ada harapan lain yang tentu bisa mereka raih di musim depan nanti. Sehingga dengan hasil mereka pada musim ini tentu dianggap sudah cukup memuaskan.

Ibrahimovic sendiri merasa cukup kagum dengan kinerja dari Pioli. Dimana pelatih tersebut terus melakukan pendekatan kesejumlah pemain. Untuk mengetahui karakteristik setiap pemain yang dimilikinya.

Ibrahimovic Terkesan Dengan Cara Melatih Dari Pioli
Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini