Ibrahimovic Masih Mampu Bertanding Hingga Usia 40 Tahun


Ibrahimovic Masih Mampu Bertanding Hingga Usia 40 Tahun

Ibrahimovic Masih Mampu Bertanding Hingga Usia 40 Tahun

Liputanbola.id – Sejauh ini Ibrahimovic sudah memberikan pengaruh positif untuk Milan sesudah mempersembahkan tiga gol semenjak dia kembali. Milan pun secara perlahan mendekati zona Liga Champions di klasemen Liga Italia.

Saat ini Rossoneri berada di peringkat tujuh dengan perolehan 36 poin hingga pekan ke-25, meski masih memiliki selisih sembilan poin dari Atlanta yang sedang berada di peringkat empat. Paolo Maldini menyatakan Ibrahimovic akan tetap berada di AC Milan hingga musim depan.

Christian Vieri ,Mantan pemain bintang Inter Milan itu menyatakan, bahwa Zlatan Ibrahimovic akan mampu terus bermain di tingkat teratas setidaknya untuk tiga tahun kedepan.

Striker berusia 38 tahun itu masih terikat kontrak bersama AC Milan Hingga Juni mendatang. Namun, Vieri yakin, legenda Swedia ini memiliki semua syarat untuk bisa terus bertanding sampai usianya mencapai 40 tahun lebih.

Seperti yang telah diketahui,Ibrahimovic  angkat kaki dari klub MLS La Galaxy untuk bergabung ke San Siro di bursa transfer musim dingin.

Dia tidak membuat saya kaget, dia masih bisa bermain dua sampai tiga tahun lagi tanpa masalah apa pun,” tutur Vieri.

“Dia merupakan salah satu pemain terkuat yang ada di Italia, walaupun saat ini dia berusia 38 tahun ” tambahnya..

Ibrahimovic kabarnya akan diberi perpanjangan kontrak di San Siro apabila dia berhasil membawa Milan mengakhiri kampanye musim 2019/20 di posisi empat besar.

Kelangsungan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan untuk musim depan masih belum menampakkan kepastian. Hal tersebut disebabkan karena pemain 38 tahun itu hanya dikontrak hingga akhir musim ini saja.

Previous Fans Ingin Solkjaer Tetap Menjadi Pelatih MU

Next Inter Milan Berniat Mencuri Jan Vertonghen

1 Comment
  1. Avatar
    Pembaca
    28/02/2020
    Balas

    Wow, ini orang keren ya, masih dipakai untuk jadi pemain andalan walaupun telah berumur…

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *