Ibrahimovic Ingin Lanjutkan Kariernya Sebagai Pelatih


Ibrahimovic Ingin Lanjutkan Kariernya Sebagai Pelatih

Ibrahimovic Ingin Lanjutkan Kariernya Sebagai Pelatih

Berita menghebohkan datang dari salah satu pemain depan andalan AC Milan yakni Zlatan Ibrahimovic. Menurut rumor yang berkembang mantan pemain tim nasional Swedia tersebut akan segera pensiun pada akhir musim ini. Ibrahimovic bergabung lagi dengan AC Milan di bulan Januari lalu. Dia didatangkan dari salah satu Liga MLS yakni LA Galaxy tanpa sepeserpun. Kontrak Ibra sendiri akan segera habis bersama AC Milan, karena hanya di kontrak setengah musim saja.

Akan tetapi, Ibra mampu memberikan dampak luar biasa dalam skuad besutan Stefano Pioli itu. Ibra sejauh ini sudah menyumbang 3 gol krusial dari 8 laga yang dimainkan. Dampak positif kehadiran Ibra tersebut semakin memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Serie A musim ini. Namun, kerja sama Milan dan Ibrahimovic diyakini tidak akan berjalan lama lantaran kontrak jangka pendek yang diberikan oleh klub. Akan tetapi, Milan mempunyai klausul yang bisa memperbaharui kontraknya dalam semusim mendatang.

Segera Pensiun

Sumbangan gol yang diberikan pemain berambut gndrong tersebut tentu sangat diperlukan oleh AC Milan. Dengan alasan itu kenapa pihak Milan sedang bekerja keras supaya sang penyerang segera menandatangani kontrak baru yang telah disodorkan. Belum lama ini, beberapa sumber mengatakan jika Ibrahimovic masih akan melanjutkan karier bersama Milan hingga musim mendatang.

Selain itu juga beredar kabar dari media ternama Italia dan yang akan membuat semua orang terkejud. Sumber tersebut mengatakan jika Ibrahimovic akan segera pensin di akhir musim kompetis ini. setelah gantung sepatu, Ibra ingin mencari ilmu untuk melanjutkan karirnya sebagai seorang pelatih.

Andil Boban

Keputusan yang diambil oleh Ibra, masih menurut sumber yang sama, dilandasi oleh karena kebijakan manajemen. Seperti diketahui manajemen memecat Zvonimir Boban dari direktur olahraga. Langkah tersebut diambil karena adanya perselisihan yang ada pada klub. Sumber mengatakan bahwa Boban sangat keberatan mengenai keputusan Ivan Gazidis sebagai CEO Milan. Boban mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawabnya diambil alih tanpa sepengatahuan dirinya.

Boban merupakan orang yang mendatangkan lagi Ibrahimovic ke San Siro. Seperti diketahui, mantan pemain tim nasional Swedia tersebut pernah menjadi bagian penting AC Milan dalam kurun waktu dua musim. Dalam rentan waktu dua musim itulah Ibra masih bermain dengan bintang-bintang top Eropa seperti Beckham dan kolega.

Previous Odion Ighalo Bakal Dipermanenkan Oleh Setan Merah

Next Rakitic Mengaku Tidak Terkejud Dengan Penyebaran Covid 19

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *