Ibrahimovic Enggan Ke Italia Sebelum Tanggal Ditetapkan


Ibrahimovic Enggan Ke Italia Sebelum Tanggal Ditetapkan

Ibrahimovic Enggan Ke Italia Sebelum Tanggal Ditetapkan

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic akan tetap berada di Swedia. Dimana pihak federasi sepakbola tertinggi di Italia FIGC. Masih belum menetapkan tanggal kompetisi akan dimulai kembali. Megabintang tersebut kembali ke negara asalnya untuk mengisolalisi mandiri dirinya.

Namun hal tersebut tidak membuat Ibrahimovic tidak bisa melakukan latihan sendiri di kediamannya. Himbauan dari Rossonerri yang mengharuskan seluruh mereka tetap menjaga kebugaran. Masih tetap dilaksanakan pemain berusia 38 tahun hingga saat ini. Hal tersebut untuk tetap menjaga kekebalan tubuh para pemain. Demi terhindar dari pandemi coronavirus yang cukup mencemaskan masyarakat.

Bersama Hammarby, Zlatan Ibrahimovic masih menjalani latihan di kediamnya. Perlu di ketahui apablia mantan rekan di tim internasional Swedia tersebut.  Sebenarnya telah memiliki tim ibukota, setelah membeli 25% saham di tim tersebut pada November lalu. Akan tetapi pihak AC Milan masih belum cemas dengan situasi tersebut.

Ibrahimovic sendiri saat ini masih belum memutuskan kontraknya bersama AC Milan untuk musim berikutnya. Mengingat apabila kontraknya bersama Rossonerri akan berahkir pada bulan juni 2020 nanti. Tetapi dirinya akan tetap kembali ke Italia. Apabila tanggal yang di tetapkan oleh federasi telah fix, untuk melanjutkan kompetisi Serie A musim ini.

Rencana Zlatan Ibrahimovic untuk gantung sepatu di AC Milan

Banyaknya rumor mengenai Zlatan ibrahimovic membuat sebagaian orang merasa kebingungan dengan karirnya di masa depan. Salah satu hal yang kemungkinan dinanti oleh para penggemar Rossonerri disini. Apakah Ibrahimovic akan gantung sepatu di AC Milan untuk musim ini? Mengingat usia sang pemain yang sudah tidak muda lagi?

Samapi saat ini pihak pemain maupun tim yang dibelanya saat ini. Masih belum membuka suara mengenai keputusan untuk gantung sepatu di AC Milan. Namun banyak rumor beredar di media surat kabat di Italia. Memberitakan jika Ibrahimovic akan membantu AC Milan untuk meraih tiket liga champion terlebih dahulu. Sebelum dirinya mengahkirir karir sepak bola professional bersama AC Milan.

Sehingga segala kemungkian masih bisa terjadi untuk saat ini. Mengingat rumor yang ada di media surat kabar tersebut, belum di klarifikasi oleh Zlatan Ibrahimovic maupun Rossonerri.

Previous Cucu Tunjuk Langsung Putranya Isi Jabatan Strategis PT LIB

Next Gianluigi Buffon Diharap Untuk Tetap Bersama Bianconerri

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *