BerandaLiga ItaliaIbrahimovic Catat Dwigol, Milan Superior Kontra Cagliari

Ibrahimovic Catat Dwigol, Milan Superior Kontra Cagliari

Cagliari tidak mampu berbuat banyak saat AC Milan menyambangi markas mereka, Sardegna Arena, pada laga lanjutan Serie A, Selasa (19/1) dini hari WIB.

Setelah Lykogiannis menciptakan kesalahan karena menyebabkan penalti yang diselesaikan dengan baik oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-12 untuk membuka skor, Cagliari sebenarnya memberikan respons yang cukup baik untuk membalas.

Namun lini pertahanan Milan masih terlalu kuat untuk ditembus, demikian pula dengan kehebatan Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang.

Di sisi lain lapangan, meskipun Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez tidak dapat hadir dan mengurangi kreativitas tim tamu, namun Davide Calabria masih cukup mampu untuk menciptakan peluang-peluang untuk Milan.

Dua kali usahanya pada babak pertama sempat dihalau oleh kehebatan Alessio Cragno, namun Calabria sukses memberikan sebuah umpan matang terhadap Ibrahimovic yang diselesaikan menjadi gol oleh sang striker veteran.

Sempat dianulir oleh wasit akibat offside, namun VAR menyatakan bahwa gol tersebut bisa disahkan setelah menunggu pengambilan keputusan yang panjang.

Di pertengahan babak kedua, Alexis Saelemaekers yang baru masuk pada menit ke-66 malah dikartu merah karena mengoleksi dua kartu kuning dalam waktu yang singkat. Namun itu tidak mengganggu hasil akhir dan Milan pun tetap membawa pulang tiga poin penuh dari Sardinia.

Cagliari 0-2 AC Milan – (Zlatan Ibrahimovic 12’ [p], 52’)

Susunan Pemain

Cagliari (4-3-2-1): Cragno; Zappa (Cerri 78’), Godín, Ceppitelli, Lykogiannis; Pereiro (Sottil 57’), Marin, Duncan (Oliva 68’); Nainggolan, João Pedro; Simeone (Pavoletti 78’).

AC Milan (4-2-3-1): G. Donnarumma; Calabria, Kjær (Kalulu 45’), Romagnoli, Dalot; Tonali (Meite 72’), Kessié; Castillejo, Brahim Díaz (Conti 83’), Hauge (Saelemaekers 66’); Ibrahimović.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini