Hujan Gol Mewarnai Pertandingan Cagliari VS AS Roma


Hujan Gol Mewarnai Pertandingan Cagliari VS AS Roma

Hujan Gol Mewarnai Pertandingan Cagliari VS AS Roma

Liputanbola.id – Hujan gol terjadi di Sardegda Arena ketika Cagliari menjamu Roma. Dalam pertandingan itu Kalinic menjadi bintang kemenangan bagi AS Roma di markas Cagliari dengan torehan dua gol dan satu assist.

Telah tercipta tujuh gol di Sardegna Arena dimana Giallorossi meraih kemenangan 4-3 atas Cagliari dalam lanjutan Serie A Italia. Partai ini menandai catatan penampilan pertama Gonzalo Villar sebagai starter, sementara di lini depan yang biasanya dikawal oleh Edin Dzeko mereka di istirahatkan dahulu dan perannya digantikan oleh Nikola Kalinic.

Sebagai tuan rumah, Cagliari mampu membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-28, Joao Pedro telah melakukan tembakan voli sehabis menerima umpan Christian Oliva untuk menjebol gawang yang dijaga oleh kiper buangan Tottenham Hotspur, Pau Lopez.

Tidak banyak waktu yang dibutuhkan oleh Roma untuk bisa melakukan balasan. Kalinic mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar bola hasil umpan silang Kolarov dari sisi kiri lapangan yang sempat membentur badan Pellegrini.

Menjelang habisnya babak pertama, pasukan yang di asuh Paulo Fonseca itu berbalik jadi mengungguli pertandingan berkat gol kedua Kalinic yang dengan sempurna menuntaskan umpan yang diberikan oleh Henrikh Mkhitaryan.

Roma semakin memperlebar keunggulan mereka di babak kedua, setelah pada menit ke-64, bola hasil tandukan Kalinic berhasil diteruskan oleh Justin Kluivert.

Radja Nainggolan, mantan penggawa Roma,  menghidupkan kembali harapan Cagliari untuk bisa mengejar ketertinggalan dengan assistnya pada menit ke-75 yang berbuah gol Gaston Pereiro.

Akan tetapi, Mkhitaryan yang menghentikan harapan mereka dengan menciptakan gol keempat Roma pada menit ke-8. Skor berubah menjadi 4-2 bagi keunggulan Roma.

Menjelang pertandingan berakhir, Cagliari seakan mendapat sedikit penghiburan karena mereka mendapat hadiah penalti atas handsball Chris Smalling. Eksekusi penalti yang di lakukan oleh Joao Pedro awalnya bisa ditepis oleh Lopez, tapi bola lepas itu berhasil dimaksimalkan lagi oleh sang striker. Pertandingan ditutup dengan skor 4-3.

Previous RB Leipzig Ajukan Permintaan Maaf

Next Persaingan Ketat Sevilla & Getafe Menuju Liga Champion

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *