Hudson-Odoi Pemain Liga Primer Pertama Terjangkit Corona


Hudson-Odoi Pemain Liga Primer  Pertama Terjangkit Corona

Hudson-Odoi Pemain Liga Primer Pertama Terjangkit Corona

Liputanbola.id – Pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi telah divonis positif terserang virus corona, sehingga telah memaksa Chelsea untuk  menutup markas latihannya secara bertahap.

Pemain muda yang memperkuat Chelsea ini adalah pemain utama pertama dari kompetisi sepakbola Liga Primer Inggris yang telah divonis positif terjangkit Covid-19.

Federasi Liga Primer Inggris akan mengadakan pertemuan penting untuk membahas bagaimana perihal kelanjutan kompetisi karena pelatih Arsenal Mikel Arteta telah didakwa positif terjangkit virus yang berasal dari Wuhan tersebut.

Hudson-Odoi saat ini berusiar 19 tahun, dan kini telah menjadi pemain pertama di Liga Primer Inggris yang dinyatakan telah terjangkit virus dan juga telah memaksa penundaan kompetisi di Belanda, Spanyol dan Italia.

Brighton sudah dipastikan akan menangguhkan pertandingan melawan Arsenal dan kini pertandingan antara Chelsea dengan Aston Villa juga terancam ditunda akhir pekan ini  setelah klub menginformasikan kabar tersebut.

Chelsea sudah memberikan pernyataan resmi bahwa pemainnya Callum Hudson-Odoi positif  terserang virus corona malam kemarin.

Para pengurus klub Chelsea yang baru-baru ini melakukan kontak dengan Callum Hudson-Odoi akan menjalankan isolasi sesuai dengan petunjuk kesehatan dari pemerintah setemoat. Termasuk dengan seluruh anggota jajaran staf ruang ganti dan jajaran pelatih.

Previous Arteta Terjangkit Corona

Next Paulo Dybala Negatif Terinfeksi COVID-19

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *