Houssem Aouar Bangga Dirinya Diminati Juventus


Houssem Aouar Bangga Dirinya Diminati Juventus

Houssem Aouar Bangga Dirinya Diminati Juventus

Liputanbola.id – Houssem Aouar, gelandang Olympique Lyon mengaku bangga mendengar kabar ketertarikan Juventus atas dirinya.

Selain Juventus, Houssem Aouar yang sedang berusia 21 tahun itu juga di kait-kaitkan dengan klub dari Inggris, Chelsea.

Chelsea telah memiliki rencana untuk melakukan pedekatan terhadap Aouar. Mereka tidak ingin terlambat dalam upaya mereka mendapatkan Aouar karena pemain muda itu diyakini pasti akan menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dia memberikan tanggapan tentang rumor Juventus yang menginginkan dirinya di tengah pertemuan dengan Lyon di Liga Champions. Aouar membantu timnya dalam meraih kemenangan 1-0 saat bertanding melawan juara Serie A itu dalam duel laga pertama babak 16 besar.

Walaupun sebenarnya dia merasa sangat senang atas minat ketertarikan pihak Juventus terhadap dirinya, pemain mudanberusia 21 tahun lulusan akademi Lyon tersebut dengan tegas mengatakan bahwa dia akan berusaha tetap fokus menjalani kariernya saat ini.

Dia sudah mendengar tentang minat Juve atas dirinya, dia tentu saja bangga, tapi dia sangat tegas mengatakan kalau dirinya akan berusaha untuk menjaga agar fokusnya tidak teralihkan.

Akan ada penghujung musim yang hebat yang akan dihadapi bersama klub. Dia merasa mampu untuk bisa memenangkan gelar juara, mendepak tim hebat seperti Juventus, dia masih yakin bahwa bisa berakhir di posisi ketiga di liga 1, jadi dia akan terus focus pada hal tersebut

Walaupun Aouar belum pernah tampil di level senior bersama Prancis, namun dia memiliki banyak kesempatan untuk bergabung dengan pasukan timnas Perancis dalam gelaran Euro 2020.

Previous Chelsea Dalam Kondisi Sulit Akibat Cedera Para Pemainnya

Next Madrid Mungkin Akan Kehilangan Peluang Menjuarai La Liga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *