Hore! Tammy Abraham Cetak Gol Debut bagi AS Roma

0
57

Tammy Abraham debut mencetak gol bagi AS Roma dan membantu mengalahkan tuan rumah Salernitana 4-0 di Stadio Arechi, Senin (30/8) dini hari WIB.

Gol tersebut merupakan yang pertama di AS Roma, setelah pekan lalu mencatatkan dua assist. Gol-gol AS Roma dicetak Lorenzo Pellegrini (2 gol) dan Jordan Veretout, ikut menyumbang satu gol dalam kemenangan ini.

Roma menyapu bersih dua pertandingan pertamanya bersama Jose Mourinho. Roma pun kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Sedangkan Salernitana yang kembali merasakan atmosfer kasta tertinggi setelah 22 tahun absen masih nirpoin dan menempati urutan ke-18.

Roma baru bisa mencetak gol pada menit 48 lewat sontekan Pellegrini. Empat menit kemudian, Veretout menceploskan bola ke gawang Salernitana dan menambah keunggulan Roma.

Pada menit ke-69, Abraham akhirnya mencetak gol pertamanya bersama Roma dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan kiriman Carles Perez.

Keunggulan tiga gol tak membuat Roma mengendurkan serangan mereka dan pada menit ke-79, Pellegrini mengemas gol keduanya di laga kali ini mengkonversi operan Veretout.

Roma akan menjamu Sassuolo dua pekan lagi. Besar kemungkinan I Lupi kembali berpesta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini