Hirving Lazano Tengah Alami Masa Sulit Di San Paolo


Hirving Lazano Tengah Alami Masa Sulit Di San Paolo

Hirving Lazano Tengah Alami Masa Sulit Di San Paolo

Pemain sayap kiri Napoli Hirving Lazano. Saat ini sepertinya tengah menjadi masa-masa yang cukup sulit di San Paolo. Dimana nama pemain tersebut menjadi salah satu bagian dari beberapa nama yanga akan menunju jalan keluar. Meskipun dalam beberapa waktu lalu dirinya telah berjuang untuk meyakinkan Gennaro Gattuso akan kapasitas yang dimiliknya.

Napoli sendiri saat ini tengah berusaha melakukan perombakan akan beberapa pemain mereka. Menurut pelatih mereka saat ini Gennaro Gattuso banyak dari susunan pemain yang dimilikinya saat ini. Tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh mantan legenda AC Milan tersebut. Sehingga dengan melakukan perombakan ini diharapkan bisa membawa Napolo bersaing dipapan atas Serie A musim depan nanti.

Dikutip dari La Repubblica beberapa waktu lalu, pemain berkebangsaan Meksiko ini. Menjadi salah satu pemain yang namanya masuk dalam pemain yang akan keluar pada bursa musim panas nanti. Dimana pemain ini bisa menyusul beberapa pemain seperti Arkadiusz Milik, Allan, Faouzi Ghoulam, dan Jose Collejon.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sendiri berharap dengan menjual beberapa nama diatas. Bisa mendatangkan keuntungan bagi timnya saat ini yang tengah berusaha melakukan perombakan pemain. Dengan menjual Allan diharapkan bisa mendatangkan dana sekitar 40 juta euro. Untuk Arkadiusz sendiri diharapkan bisa terkumpul sekitar 50 juta euro. Namun Napoli akan siap menerima kerugian dari penjualan Lazano nantinya.

Napoli telah Berikan kesepakatan baru terhadap dua penyerang mereka

Seperti yang diketahui apabila pihak Azzurri sendiri telah memberikan kesepakatan baru terhadap Dries Mertens. Mengingat sebelumnya penyerang tersebut tengah dirumorkan akan hengkang dalam waktu dekat. Karena hingga kontraknya akan habis Mertens belum melakukan kesepekatan baru untuk dimusim depan bersama Napoli pada saat itu.

Sehingga hal tersebut sempat mengkhawatikan bagi lini depan tim besutan Gennaro Gattuso. Dimana penyerang Napoli lainnya Arkadius MIlik telah mengkonfirmasi keinginannya untuk hengkang dari San Paolo pada musim panas ini. Sehingga pihak klub Serie A tersebut tidak mau kehilangan dua pemain lini depan kepercayaan mereka dalam waktu yang sama.

Disisi lain Hirving Lazano sendiri didatangkan oleh Napoli dari PSV Eindhoven pada musim panas tahun lalu. Dimana pihak tim Serie A ini harus menebus dana sekitar 38 juta euro pada saat itu. Performanya musim ini dirasa tidak begitu buruk. Lazano sendiri sudah ditampilkan sebanyak 16 laga pertandingan dalam kompetisi Serie A musim ini.

Previous Rossonerri Dapat Berita Baik Dari Pemain Real Madrid

Next Napoli Gembira Sardar Azmoun Inginkan Tantangan Baru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *