Hirving Lazano Ingin Segera Hengkang Dari Napoli


Hirving Lazano Ingin Segera Hengkang Dari Napoli

Hirving Lazano Ingin Segera Hengkang Dari Napoli

Penyerang sayap kiri Napoli Hirving Lazano, menyatakan hasratnya untuk segera hengkang dari I Ciucciarelli pada musim panas nanti. Hal ini cukup menjadi perbincangan hangat di media Italia beberapa hari. Mengingat Kontribusai dari pemain yang kurang begitu memuaskan bagi sang pelatih Genaro Gattuso pada musim ini.

Membuat penyerang berusia 24 tahun ini segera hengkang dari Napoli. Pemain yang di datangkan Carlo Ancelotti, pada musim lalu dengan nilai 38 juta euro tersebut. Belum bisa membuat sang pelatih terkesan dengan kontribusinya. Dalam 16 penampilannya, ia hanya mampu mencetak dua gol dan satu assists untuk Napoli.

Namun, pemain asal Meksiko ini tidak segera mengambil tindakan akan hal tersebut. Di saat pandemi virus corona ini bisa mengancam dari karir Hirving Lazano itu sendiri. Tak menutup kemungkinan, jika pemain ini tidak bisa masuk dalam susunan pemain yang di harapkan Genaro Gattuso pada musim depan.

Lazano terancam akan di jual dengan separuh harga

Mantan pemain PSV Eindhoven tersebut, dirasa tengah dalam masa yang cukup sulit dengan Genaro Gattuso di Napoli. Dengan ini kemungkinan Lazano akan meminta pihak agennya untuk segera ikut memeriahkan bursa transfer pemain musim panas nanti.

Beberapa klub Spanyol seperti, Atletico Madrid, Sevilla, dan Valencia. Dikabarkan cukup tertarik, untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Hirving Lazano di musim panas nanti. Namun pihak klub Spanyol tersebut, enggan untuk membayar pemain ini secara penuh.

Mengingat pemain ini setidaknya akan di lepas dengan 40 juta euro dari Napoli. Harga tersebut terbilang masih cukup tinggi, di tengah krisi ekonomi akibat pandemi virus corona. Pihak Spanyol sendiri berharap jika pemain ini bisa dilepas dengan separuh harganya saat ini, sehingga tidak memperburuk ekonomi klub Spanyol dari dampak virus corona.

Dengan pernyataan tersebut, pihak Napoli bisa mengalami kerugian yang cukup besar akan penjualan Hirving Lazano. Mengingat dalam situasi saat ini pihak klub Italia ini, juga ingin untuk keluar dari krisis yang menimpa klubnya tersebut.

Previous Cairo Immobile Masih Belum Sesuai Dengan The Blues

Next Serif Hasic Bicara Sepak Bola Indonesia Dimedia Bosnia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *