Himbauan Andrew Robertson Untuk Fans Liverpool di Indonesia


Himbauan Andrew Robertson Untuk Fans Liverpool di Indonesia

Himbauan Andrew Robertson Untuk Fans Liverpool di Indonesia

Liverpool ternyata turut memantau kondisi Indonesia di tengah pandemi virus corona. Liverpool diwakili bek nya Andrew Robertson, para fans The Reds di Indonesia diminta mau berdiam diri di rumah.

Seruan Robertson melalui akun Instagram

Melalui akun Instagram resmi Liverpool pada Rabu (8/4/2020) ia mengunggah video himbauannya tersebut. Juara bertahan Liga Champions itu menyerukan agar suporternya di Indonesia mau berdiam diri di rumah.

Seruan itu diwakilkan oleh Robertson. Bek asal Skotlandia itu membuat video singkat yang ditujukan kepada para pendukung Liverpool di Indonesia.

‘Halo Indonesian Reds. Kami memikirkan kalian. Tetap aman dan #DiRumahAja,’ ujar Robertson. Ia yang menyebut kata #DiRumahAja dengan bahasa Indonesia.

Kasus virus corona di Indonesia memang cukup mengkhawatirkan. Sejauh ini, sudah ada 2.956 kasus dengan jumlah korban meninggal sudah mencapai 240 orang, dan yang sembuh 222.

“Untuk seluruh pendukung The Reds di Indonesia, @andyrobertson94 punya pesan untuk kalian,” tulis keterangan video tersebut sambil menandai akun Instagram pribadi Andrew Robertson.

Itulah pesan pemain berpaspor Skotlandia itu berkaitan dengan fenomena pandemi virus corona.

Wabah Di Indonesia yang terus meluas

Seperti diketahui, wabah COVID-19 hingga saat ini masih menjadi momok bagi berbagai negara di dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Di Indonesia, tercatat 2.956 kasus terkonfirmasi COVID-19 dengan kematian mencapai 240 jiwa.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 memberikan informasi tersebut melalui laman resmi, Rabu (8/4/2020).

Menjadi penyumbang misterius

Disisi lain dalam upaya menangani wabah virus Corona , Andrew Robertson juga diyakini turut andil menjadi donatur sebuah lembaga sosial di Skotlandia.

Berdasar informasi dari Glasgow NE Foodbank sejumlah pesepak bola menjadi donatur beberapa lembaga. Kemungkinan satu diantaranya adalah Robertson. Namun, ini menjadi sebuah misterius hingga kini ternyata sumbangan ke enam lembaga sosial yang mengurus makanan itu tanpa nama.

Previous Langgar Lockdown, Mourinho Akui Kesalahan

Next Solskjaer: ‘MU Mampu Hadapi Krisis Keuangan'

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *