Higuain Hampir Gantung Sepatu Karena Piala Dunia 2014


Higuain Hampir Gantung Sepatu Karena Piala Dunia 2014

Higuain Hampir Gantung Sepatu Karena Piala Dunia 2014

Gonzalo Higuain, penyerang yang saat ini bermain bersama Juventus. Telah memiliki karir di dunia sepak bola yang cukup manis perjalanannya. Higuain sendiri telah menjelajahi semua ajang di kompetisi eropa kecuali di Prancis dan di Jerman untuk saat ini.

Mantan penyerang Real Madrid dan Napoli ini, sudah cukup lama memiliki masalah pada berat badannya. Sehingga membuat pemain asal Argentina tersebut merasa cukup lama dan nyaman. Berada sebuah tim yang saat itu ia bela. Sehingga tidak ada target untuk hengkang, sebelum pihak klub ingin merasa sudah cukup untuk memakai jasa dari pemain tersebut.

Karir dari pemain berusia 32 tahun ini hampir berahkir pada ajang piala dunia 2014 silam. Diketahui apabila banyaknya kritikan yang didapat oleh Higuain, membuatnya ingin segera mengahkiri karirnya saat itu. Ketika puncaknya mengalami kekalahan atas Jerman di perpanjangan waktu. Alhasil kekalahan tersebut memiliki efek yang cukup dalam bagi seluruh pemain timnas Argentina.

Banyak kritikan yang di dapat Gonzalo Higuain untuk saat itu. Dirinya dianggap telah gagal dalam, tidak bisa bermain sepak bola kembali, dan ia tidak bagus untuk timnas. Sehingga mental seluruh pemain Argentina saat itu cukup memiliki masalah psikis yang cukup berat pada saat itu.

Berkat dukungan dari sang ibu Gonzalo Higuain masih bisa bermain hingga sekarang

Perlu di ketahui kebangkitan dari Gonzalo Higuain ini, berkat dukungan dari sang ibu untuk saat itu. Dimana ibu Higuain, beranggapan masih ada peluang bagi putranya  bisa membawa timnas Argentina memangkan kompetisi. Bahkan sangat memungkinan jika pemain berusia 32 tahun ini untuk berhenti bermain pada saat itu.

Tetapi Gonzalo Higuain memiliki rasa cinta yang cukup mendalam kepada ibunya. Alhasil membuat pemain ini terus berusaha untuk membangkitkan kembali kemampuan yang dia miliki. Selain itu penyerang yang saat ini berseragam Juventus tersebut. Mengungkapkan apabila dirinya tidak akan membiarkan atau meninggalkan begitu saja. Apa yang telah ia cintai sejak dahulu, Alhasil pemain ini hingga saat ini masih bisa bermain di sepakbola.

Previous Empat Tim Serie A Berebut Jasa Dari Pemain Sevilla

Next Newcastle United Akan Rebut Pemain Buruan Aston Villa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *