Higuain Cukup Terseyok Di Juventus Musim Depan


Higuain Cukup Terseyok Di Juventus Musim Depan

Higuain Cukup Terseyok Di Juventus Musim Depan

Mantan Striker andalan Real Madrid Gonzalo Higuain, yang saat ini bersama Juventus hingga 2021 mendatang. Pemain yang telah sempat di pinjamkan ke Chelsea, telah memiliki pengalaman yang cukup baik di liga-liga eropa. Dalam penampilannya di Serie A musim ini, ia telah menyumbangkan 5 gol dan 4 assist dari 23 pertandingannya.

Tentu hal yang cukup baik, mengingat pemain asal Argentina ini telah berusia 32 tahun. Tak perlu di ragukan kapasitas dari pemain bernomor punggung 9 tersebut, jika melihat performanya di Real Madrid pemain ini seperti Predator di lapangan hijau.

Meskipun pemain ini sempat di rumorkan akan di jual. Namun pemain ini masih bertahan bersama Juventus hingga musim ini. Mengingat persaingan lini depan si nyonya tua, yang memiliki cukup banyak pemain. Tak heran jika pemain ini bisa saja hengkang, apabila pihak klub tidak memperbaharui kontraknya nanti.

Gonzalo Higuain siap kembali ke kampung halamannya

Namun beredar rumor di media Italia, jika salah satu klub asal negaranya telah siap untuk menmpung dari penyerang Juventus tersebut. Boca Juniors merasa cukup tertaring untuk bisa mendapatkan jasa pemain ini setelah pihak Juventus tidak memperpanjang kontrak higuain sendiri.

Seperti yang telah di ketahui, apabila pemain ini tidak akan di berikan penampilan yang cukup sering di musim depan. Mengingat pihak Juventus masih ingin berburu penyerang yang cukup mumpuni, salah satu pemain yang bisa menggeser Gonzalo Higuan ialah Harry Kane. Maurizzio Sarri sempat menyatakan jika ia tertarik akan pemain inggris tersebut.

Meskipun boca Juniors tertarik untuk mendatangkan Higuain. Namun menurut kabar yang beredar, Gonzalo Higuain menjadi salah satu opsi pengganti. Apabila pihak Boca Juniors tidak bisa mendatangkan penyerang Paris Saint Germain, yang terseyok akan pemain muda yang dimiliki oleh klub asal Prancis tersebut.

Tentu hal yang cukup menarik, jika Boca Juniors bisa mendatangkan pemain ini. Tetapi hal ini juga akan menjadi sedikit bagi klub Argentina tersebut. Higuain sendiri sepertinya masih cukup bahagia dengan si nyonya tua Juventus.

Previous Paulo Dybala Disanjung Mantan Kapten Juventus

Next Stefano Sensi Bangga Bisa Setim Dengan Cristian Eriksen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *