Higuain Bocorkan Alasan Kenapa Pulang Ke Argentina


Higuain Bocorkan Alasan Kenapa Pulang Ke Argentina

Higuain Bocorkan Alasan Kenapa Pulang Ke Argentina

Dengan penyebaran virus covid 19 atau corona, banyak aturan yang dikeluarkan oleh beberapa klub atau negara. Salah satu aturan yang diberlakukan adalah proses isolasi diri atau pencegahan dirinya sendiri. Akan tetapi berita tidak mengenakkan malah menimpa salah satu pemain depan klub berjuluk Si Nyonya Tua. Bomber haus gol Juventus yakni Gonzalo Higuain diberitakan malah memilih mudik ke kampung halamannya Argentina. Proses kepulangan Higuain sendiri disebabkan lantaran ibunya menderita sakit keras.

Seperti diketahui bahwa Higuain satu rombongan dengan rekan satu timnya yakni Rodrigo Bentancur. Padahal untuk saat ini semua skuad Juventus harus melakoni proses isolasi dan karantina lantaran penyebaran covid 19 atau virus Corona. Proses kepulangan Higuain sendiri sebetulnya sempat dihalang-halangi oleh pihak kepolisian bandara untuk diperiksa. Akan tetapi, setelah itu langsung menunjukkan surat hasil tes yang menyatakan bahwa dirinya tidak terpapar virus Corona.

Jet Pribadi

Menurut beberapa sumber, manajeman Si Nyonya Tua yang memberikan izin atas kepulangan Higuain ke Argentina. Sehingga, kubu Juventus sendiri yang menyewa jet pribadi untuk proses kepulangan penyerangnya tersebut. Seperti diberitakan sumber dari Argentina, ibunda Higuain untuk saat ini dalam keadaan kritis. Itulah yang menjadi alasan utama kenapa Higuain pulang ke Argentina.

Sampai sejauh ini belum diketahui secara terperinci apakah ibu dari Higuain sakit terkena covid 19 atau penyakit lain. Seperti diketahui bahwa ibunda Gonzalo Higuain bolak balik ke meja perawatan karena memang usianya telah tua dan menderita beberapa penyakit bawaan.

Italia Tertinggi

Bukan hal baru lagi jika penyebaran virus Corona meningkat drastis di Italia. Sampai sejauh ini tercatat lebih dari 4 ribu orang meninggal dunia lantaran penyakit covid 19. Angka ini diyakini salah satu yang paling besar di dunia. Tersebarnya virus ini menjadikan persepak bolaan di Italia berantakan. Di skuad Juventus, sampai saat ini terdapat dua punggawanya yang terpapar virus antara lain Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Kondisi yang ada di Italia lantas membuat kelanjutan kompetisi Liga Serie A dihentikan sampai batas waktu yang belum diketahui. Sampai saat ini belum ada kejelasan apakah kompetisi akan dilanjutkan atau tidak. Karena, memang situasi yang sangat berbahaya itulah memaksa setiap klub untuk melakukan karantina terhadap semua pemainnya. Sebab memang ada aturan yang meminta klub melakukan isolasi.

Previous Rossoneri Diklaim Sudah Dapatkan Suksesor Ibrahimovic

Next Koeman Nilai De Jong Tidak Dimainkan Di Posisi Aslinya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *