Henrikh Mkhitaryan Tak Pernah Kirim Pesan Apapun ke Arsenal


Henrikh Mkhitaryan Tak Pernah Kirim Pesan Apapun ke Arsenal

Henrikh Mkhitaryan Tak Pernah Kirim Pesan Apapun ke Arsenal

Berita yang menyatakan bahwa Henrikh Mkhitaryan telah mengirim pesan untuk minta dilepas ke AS Roma telah dibantah oleh agen sang pemain.

Mkhitaryan sendiri saat ini memang statusnya sedang dipinjamkan oleh The Gunners ke Roma hingga akhir musim nanti. Klub asal Italia itu memang mengakui sangat ingin mempertahankan sang pemain. Namun hingga kini belum sempat melakukan pembicaraan lagi dengan pihak Arsenal.

Akan tetapi, baru-baru ini beredar kabar bahwa sang pemain sendiri yang sudah mengirimkan pesan ke manajemen dari klub asal London itu untuk menjualnya ke Roma musim depan. Pesan tersebut disebut membuat Arsenal kabarnya rela menurunkan permintaan harga mereka untuk sang pemain. Penurunan harga yang tidak terlalu rendah hanya menjadi sekitar RP 163 Miliar saja. Ini merupakan sebuah angka yang dinilai cukup terjangkau bagi i Giallorossi.

Kabar Hoax sudah dibantah oleh sang agen

Sayangnya, kabar tersebut sepertinya jauh dari kebenaran. Dan sepertinya memang sudah dibantah oleh agen dari Mkhitaryan sendiri yakni Mino Raiola. Sang agen menulis sanggahannya sendiri melalui akun twitternya. Ia menegaskan bahwa kliennya tidak pernah mengirimkan pesan apapun ke Arsenal. Apalagi dengan menambahkan berita bohong seperti itu sangat tidak bisa diterima di masa-masa sulit seperti ini.

‘Mkhitaryan tidak pernah mengirimkan pesan apapun ke Arsenal. Terlebih pada masa seperti sekarang. Berita palsu seperti ini tidak bisa diterima,’ cuit Raiola seperti yang juga dikutip oleh Football Italia.

Sang agen tentunya cukup gusar karena tidak ingin kliennya dianggap berusaha melakukan tindakan yang bisa merugikan Arsenal yang saat ini masih resmi menjadi pemilik dari gelandang serang asal Armenia itu. Meminta untuk dijual disaat masih belum ada kejelasan mengenai status sisa musim di Italia dan Inggris memang sepertinya bukan waktu yang tepat.

Konflik keuangan masih melanda di Klub-klub Liga Inggris

Terlebih, di Inggris sendiri masih ada perdebatan mengenai apakah pemain harus mendapatkan pengurangan gaji atau tidak saat ini. Mkhitaryan bisa dianggap berlaku egois terhadap klub yang masih menjadi pemiliknya untuk menguntungkan tim lain yang saat ini sedang dibelanya, mesti dengan status pinjaman.

Pembicaraan mengenai masa depan sang pemain sendiri sepertinya baru akan bisa terjadi setelah ada kejelasan pasti mengenai sisa musim yang ada. Saat ini, baik liga Italia dan Inggris kabarnya masih belum memastikan apa bisa melanjutkan kompetisi mereka lagi, meskipun latihan sudah mulai berlangsung kembali.

Previous Marcus Rashford Berpotensi Menjadi Pemain Terbaik di Dunia

Next Ander Herrera Kasih Saran Penting Untuk Paul Pogba

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *