Henrikh Mkhitaryan Merasa Nyaman Berada Di AS Roma


Henrikh Mkhitaryan Merasa Nyaman Berada Di AS Roma

Henrikh Mkhitaryan Merasa Nyaman Berada Di AS Roma

Mantan pemain Arsenal henrikh Mkhitaryan. Dalam beberapa kesempatan mengungkapkan apabila dirinya merasa cukup nyaman berada di AS Roma. Bahkan Sang pemain dikabarkan telah mengirim pesan kepada meriam London. Untuk merelakan pemain winger tersebut tetap bertahan bahkan dipermanenkan di Olimpico Di Roma.

Menurut Corriere Dello Sport, pemain yang saat ini berstatus pinjaman dari klub Premier League tersebut. Memiliki keingingan untuk tetap bertahan di kompetisi Serie A musim depan. Namun hal ini bisa saja tidak terlaksana kedepannya. Mengingat perlu adanya negoisasi terlebih dahulu dengan pihak Arsenal. Sebelum dipastikan pemain ini akan kembali berseragam Giallorossi musim depan.

Bahkan dalam sebuah laporan tersebut Mkhitaryan dikabarkan telah meminta kepada meriam London. Untuk segera bernegosiasi dengan pihak AS Roma untuk menentukan masa depan dari sang pemain itu sendiri. Selain itu pemain ini  dikabarkan juga berharap untuk harganya diturunkan sebanyak 10 juta euro. Untuk mempercepat langkah negoisasi antara kedua belah pihak  saat ini.

Akan tetapi hal ini langsung ditepis oleh agen dari Henrikh Mkhitaryan. Melalui akun media sosial  Twitter dari Mino Raiola,sang agen menyebut apabila kabar tersebut merupakan kabar Hoaks. Mengingat dimasa-masa seperti ini banyak beberapa klub yang sedang mengalami masalah dengan finasial mereka.

Zlatan Ibrahimovic menanggapi cuitan Mino Raiola

Namun perlu di ketahui selang beberapa jam kemudian tweet dari agen Mino Raiola. Kemudian ditanggapi oleh salahs satu pemain bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. Dimana pemain Swedia tersebut saat ini juga berada di atas naungan dari Mino Raiola. Dimana pemain berusia 34 tahun ini memberitahu bagaimana kondisi yang sebenarnya terjadi.

Menurut Zlatan Ibrahimovic sendiri dimana untuk saat ini rumor yang dilaporkan oleh sebuah laman media diatas. Merupakan kondisi yang sebenarnya terjadi terhadap Henrikh Mkhitaryan. Sehingga banyak para penggemar AS Roma yang saat ini merasa sangat bingung dengan rumor mengenai pemain Arsenal tersebut.

Bersama AS Roma musim ini Henrikh Mkhitaryan telah di tampilkan sebanyak 17 laga pertandingan. Dari laga pertandingan tersebut dirinya hanya mampu mencetak Enam gol saja. Hal ini disebabkan karena pemain berusia 31 tahun tersebut cukup sering mengalami cedera. Namun ia masih tetap menjadi pemain pilihan utama dari Pablo Fonseca dalam beberapa pertandingan.

Hal ini tentu berbanding terbalik ketika Henrikh Mkhitaryan berada di Arsenal. Dimana Unei Emery sangat jarang memberikan jumlah penampilan yang banyak terhadap pemain ini.

Previous Inter Milan Ikut Campur Juventus Demi Manuel Locateli

Next Javier Pastore Kembali Jadi Incaran oleh Inter Miami

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *