Henderson Dukung Berlutut Lawan Rasisme

0
65
anfiled_7

Jordan Henderson angkat bicara mengenai kritikan sejumlah pihak tentang aksi berlutut yang dilakukan pemain di liga Inggris. Musim depan, semua pemain akan melakukan aksi tersebut sebagai sebuah hal yang umum.

“Atas nama semua pemain di Liverpool, saya tegaskan komitmen kami untuk melakukan hal ini terus di musim depan. Meski ada perdebatan sengit tentang dasar melakukan hal ini, menurut saya itu seharusnya tidak terjadi. KArena secara sederhana alasan kami melakukannya adalah menentang rasisme.”

“Jadi bukan seharusnya bertanya kenapa? Tetapi menggantinya dengan mengapa tidak! Ini adalah hal kecil yang bisa dilakukan sebagai bentuk dukungan kita pada ketidak adilan yang masih banyak terjadi.”

“Sekali lagi saya katakan bahwa saya bangga dengan apa yang tim kami putuskan dan lakukan. Saya juga bangga menjadi kapten klub ini dan ketika fans menyambut kami dengan tepukan tangan.”

“Semangat berlutut ini membawa aura positif dan dengan inilah kita berharap dapat menyampaikan pesan positif kepada orang banyak,” tutupnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini