Henderson Dipastikan Tampil Saat Melawan Atletico Madrid


Henderson Dipastikan Tampil Saat Melawan Atletico Madrid

Henderson Dipastikan Tampil Saat Melawan Atletico Madrid

Liputanbola.id – Menjelang pertandingan Liverpool melawan Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020. Pelatih The Reds, Juergen Klopp mengabarkan bahwa Jordan Henderson dalam kondisi fit.

Liverpool menjadi tuan rumah bagi sang tamu, Atletico, di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (12/3) dini hari nanti.

Sementara ini mereka tertinggal agregat 0-1, usai di leg pertama pada Februari lalu mengakui kekalahan berkat satu-satunya gol yang diciptakan oleh Saul Niguez.

Tak hanya menderita kekalahan, mereka juga harus menerima cedera hamstring yang menimpa Henderson saat pertandingan sebelumnya. Kini, kapten Liverpool itu sudah pulih dan telah kembali berlatih di pusat pelatihan Melwood.

“Henderson telah siap untuk tampil, tetapi saya belum tahu apa yang akan kami perbuat terhadapnya. Mungkin sebenarnya saya tahu, tapi saya tidak akan mengatakannya,” kata Klopp..

Selain Henderson, Klopp kemungkinan besar juga akan menurunkan Andy Robertson. Sebelumnya, Robertson absen saat Liverpool menghadapi AFC Bournemouth yang menghasilkan skor 2-1 pada akhir pekan lalu.

Yang akan dipastikan absen adalah Alisson Becker, sang penjaga gawang, pemain asal Brasil itu menderita cedera pinggul dalam sesi latihan jelang lawan Chelsea.

Previous Wabah Corona Mengganggu Pelaksanaan Hampir Semua Liga

Next Rekor Yang Dimiliki AC Milan Telah Disamai Atalanta

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *