Henderson dan Liverpool Sepakat Panjangkan Kerjasama

0
53
henderson
athletic_2

Gelandang senior Liverpool, Jordan Henderson dikabarkan telah menyepakati perpanjangan kerjasama selama satu tahun dengan klubnya.

Berita itu ditampilkan dalam cuitan Fabrizio Romano, jurnalis olahraga yang kerap membagikan kabar terbaru soal kontrak dan perpindahan pemain Eropa.

Dalam keterangannya, dituliskan Henderson dan Liverpool telah saling setuju dan sedang menyelesaikan beberapa printilan kontrak terkait dan akan diselesaikan dalam waktu singkat.

Dengan ini maka Henderson akan memperpanjang masa baktinya di Anfield sampai Juni 2024. Sebelumnya, pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyebut Jordan Henderson merupakan pemain penting dan saat ini sedang negosiasi kontrak.

Gelandang 31 tahun itu sudah membuat 392 penampilan dalam satu dekade bersama klub dan memiliki kontrak dua tahun di sisa kontraknya.

“Kami akan mengatasinya, bagaimanapun itu akan terjadi. Ini penting, tapi itu akan terjadi.” kata Klopp tentang masa depan Henderson dikutip dari Sky Sports.

Klopp menegaskan timnya masih berpotensi mendulang sukses dengan pemain yang ada saat ini. “Kami menjaga skuad ini bersama untuk alasan yang tepat dan mencoba untuk meningkatkannya, yang kami lakukan setiap tahun dengan sedikit di sana-sini.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini