Henderson Akan Tinggalkan Inggris Jika Dilepas Liverpool

0
53

Satu dekade pengabdian Jordan Henderson untuk Liverpool bisa dipaksa berakhir musim panas 2021 ini. Kontraknya tersisa hingga Juni 2023, namun negosiasi kontrak baru dikabarkan buntu. Alhasil muncul kemungkinan bagi The Reds untuk menjual kapten mereka tersebut.

Situasi Henderson pun mendapat komentar dari mantan rekannya di Liverpool, Glen Johnson. Dia berpendapat jika Henderson tak akan bermain untuk klub Inggris lain jika pergi dari Liverpool. Lebih jauh, Johnson merasa jika Henderson bisa mempertimbangkan bermain untuk Paris Saint-Germain.

“Dia telah melalui banyak hal bersama Liverpool, jadi akan sulit melihatnya bermain untuk klub lain di Inggris. Kesetiaannya kepada Liverpool tidak terbantahkan,” ujar Johnson dilansir Mirror.

“Jadi dia mungkin akan pergi ke luar Inggris. PSG akan menjadi pilihan yang bagus untuknya. Dia harus beradaptasi, namun dia akan bermain bersama pemain sekaliber Neymar dan Kylian Mbappe,” tutupnya.

Henderson sendiri sudah memperkuat Liverpool sejak didatangkan dari Sunderland pada 2011 silam. Sejak saat itu, dia telah mencatatkan 392 penampilan, serta mempersembahkan lima gelar bergengsi, di antaranya satu gelar Liga Champions dan satu gelar Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini