Henderson Akan Hadir Untuk Melawan Atletico Madrid


Henderson Akan Hadir Untuk Melawan Atletico Madrid

Henderson Akan Hadir Untuk Melawan Atletico Madrid

Liputanbola.id – Jordan Henderson, pemain gelandang sekaligus kapten bagi Liverpool diakui kondisinya kini sudah membaik, Jordan Henderson harus segera pulih agar bisa ikut tampil dalam pertandingan melawan  Los Colchoneros nanti. Dia menderita cedera hamstring ketika The Reds dikalahkan oleh Atletico Madrid pada leg putaran pertama di babak 16 besar Liga Champions.

Atas cedera yang didapatkannya itu, dia tidak bisa turut dalam pertandingan selanjutnya. Karena itu The Reds hanya berhasil menang satu kali dalam tiga laga terakhirnya, adalah saat menghadapi West Ham dengan skor 3-2. Setelah pertandingan itu, mereka mendapat lagi kekalahan dua kali berturut-turut,satu kekalahan diberikan oleh  Watford dengan skor 3-0, dan satu lagi oleh Chelsea dengan kedudukan 2-0 di ajang Piala FA 2020.

Kini rekor tak terkalahkan yang sempat dimiliki The Reds telah terhenti serta kehilangan kesempatan untuk meraih tiga trofi sekaligus, kemunculan Jordan Henderson benar dibtuhkan untuk skuad Jurgen Klopp. Tidak hanya tentang kepemimpinan, namun dampak yang dikirimkan olehnya bagi The Reds.

Henderson telah absen sebanyak 12 laga dari semua turnamen serta Klubnya hanya sukses tujuh kali kemenangan, dua kali seri, tiga kali kalah. Tim asuhan Jurgen Klopp hanya menciptakan 23 gol dan perbandingan golnya melemah total 1,9 gol setiap pertandingan, pada 2,1 gol setiap pertandingan kalau dia tampil bersama timnya.

Berkat kehadirannya, Liverpool sukses mendapatkan 28 kali kemenangan dan empat kali seri serta hanya dua kali kekalahan sedangkan jumlah gol 71 kali. Terpaut soal kondinya, pelatih Livervool mengatakan kabar bagus, bahwa Jordan Henderson kemungkinan sudah tampil kerika menghadapi Atletico Madrid di leg putaran kedua di stadion Anfield pada Kamis dini hari 12-03-2020 WIB.

Diperkirakan Henderson akan mampu turut dalam melawan  Atletico Madrid pekan nanti, tetapi belum siap untuk pertandingan melawan Bournemouth.

Previous Lambat Laun United Menemukan Kembali Bentuk Permainannya

Next Chelsea Dalam Kondisi Sulit Akibat Cedera Para Pemainnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *