Henderson Adalah Kunci Bagi liverpool


Henderson Adalah Kunci Bagi liverpool

Henderson Adalah Kunci Bagi liverpool

Liputanbola.id – Tanpa Jordan Henderson, pola permainan Liverpool tidak akan menjadi efektif, demikian ucap sang legenda sekaligus mantan kapten klub Liverpool, Steven Gerrard.

Gerrard menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah memiliki keraguan ketika menyerahkan tanggung jawab kepemimpinan Liverpool ke tangan yang pantas dan Henderson telah mebuktikan keyakinannya itu, bersama sang penasihat internasional Inggris itu sukses menjadi juara Liga Champions, satu langkah untuk meraih titel Liga Primer pertama dan menjadi calon peraih penghargaan Pemain Terbaik 2020 versi PFA.

Sebagai manajer Rangers saat ini, Gerrard mengatakan kepada Daily Mail tentang potensi pemain yang pernah menjadi rekan setimnya dan kini dikaguminya “Saya mengapresiasi kekuatan dan kebugaran yang dimiliki Jordan dengan cara berlatih bersamanya.”

“Beberapa orang bermain hanya untuk dirinya sendiri, Sedangkan Jordan melakukan pekerjaan berat, duia berkutat untuk merebut bola, berlari sejauh 12 atau 13km pada hari Sabtu dan Rabu, begitu seterusnya.”

“Jordan Henderson Bagaikan “roda gigi”, tanpanya “sistem” Liverpol tidak akan bisa berjalan. Sudah jelas bahwa dia akan menjadi pemenang Liga Primer. Saya memandangnya dan berpikir: itu bagus untuknya.”

Sekarang dia telah memiliki kepercayaan diri. Seolah Ia telah mengangkat trofi Eropa di atas kepalanya.”

“Sedikitpun saya tak layak untuk mendapat pujian, ia telah mengerjakan semua oleh dirinya sendiri, tapi saya ingat obrolan dengan Jordan di LA beberapa waktu lalu, ia sendiri tidak yakin apakah akan pergi dari Liverpool.”

“Saya ingat pernah berkata padanya agar tidak menyerah di Liverpool, saya juga katakan padanya bahwa dia akan baik-baik saja. Saya tahu apa dia miliki dan ia akan mencapai titik itu.

Previous Smalling Dan Mkhitaryan Akan Bertahan Di  AS Roma ?

Next Pique : Messi Lebih Konsisten Daripada Maradona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *