Hazard Bisa Saja Menyamai Permainan Lionel Messi


Hazard Bisa Saja Menyamai Permainan Lionel Messi

Hazard Bisa Saja Menyamai Permainan Lionel Messi

Penampilan Eden Hazard bersama dengan Real Madrid memang belum memuaskan. Bahkan dia dianggap sangat jauh sekali dari harapan para fans dan juga pengamat sepak bola. Namun jika Hazard bisa bermain seperti ketika dia di Chelsea, bukan tidak mungkin akan menyamai Messi. Ini juga sudah dia buktikan ketika masih bermain di Premier League. Pemain asal Belgia ini berhasil menampilkan performa yang sangat bagus ketika bersama The Blues.

Sejak datang ke Bernabeu tahun lalu, Hazard hanya bisa mencetak 1 gol dan 5 assist saja dalam 15 laga. Pemain berusia 29 tahun ini memang jarang bermain karena dilanda cedera terus menerus. Ini seperti sebuah ujian bagi Hazard dan juga Real Madrid. Keduanya harus sama-sama bersabar untuk bisa mendapatkan hasil seperti yang mereka inginkan.

Melihat hasil ini, banyak yang percaya jika Madrid sepertinya salah ketika mendatangkan pemain ini. Mereka sepertinya juga tidak berharap penampilan Hazard bersama Madrid sangat jauh seperti ketika dia masih di The Blues. Bahkan ketika di Chelsea selama 7 tahun, jarang sekali Hazard seperti ini. Paling tidak dia hanya akan menampilkan performa buruk pada beberapa laga saja.

Terakhir kali Hazard membela Madrid itu terjadi pada Februari lalu. Saat itu Madrid melawan Levante dan harus menelan pil pahit karena kalah 0-1. Selain itu pada penampilan terakhirnya itu, Hazard tidak bisa bermain penuh karena cedera. Mantan kiper Argentina merasa jika Madrid harus bersabar ke Hazard. Dia percaya jika Hazard nanti kembali ke performanya bisa seperti Messi di Barcelona.

Bisa Tampil Seperti Messi

Jika Hazard bisa bermain seperti ketika dia membela Belgia di Piala Dunia 2018, saya rasa dia bisa disejajarkan dengan Messi. Saya percaya dia akan bisa seperti itu lagi di masa depan. Mungkin kita harus sedikit memberi dia waktu dan juga terus mendukungnya agar bisa kembali ke performa terbaiknya,” ujar mantan kiper Argentina Hugo Gatti ke Marca.

Madrid dan Zidane saya percaya juga menyadari hal ini. Saya rasa mereka masih memberikan kepercayaan untuk Hazard di musim depan. Namun setelah musim depan dia tidak bisa menampilkan performa terbaiknya, mungkin dia akan segera didepak. Tapi saya yakin itu tidak akan terjadi. Dan di musim depan saya percaya Hazard akan mengejutkan semua pihak,” tutupnya.

Tak Ada Niatan Di Jual

Real Madrid sepertinya juga masih sangat mempercayai Hazard. Bahkan mereka tidak punya niatan sedikitpun untuk menjual sang pemain walau performa menurun. Zidane sebagai pelatih juga masih yakin Hazard bisa cocok di timnya ini. Mungkin dia bisa melihat semuanya pada lanjutan laga La Liga Nanti.

Tapi jika Madrid ingin menjual pemain ini, mungkin hanya beberapa klub saja yang mau membelinya. Mungkin karena harganya yang mahal dan juga gaji yang tinggi menjadi penyebabnya. Mungkin yang sanggup untuk membeli Hazard adalah klub-klub asal China dan MLS.

Previous Messi Bakal Segera Mendapatkan Kontrak Baru

Next Ronaldo Dan Mourinho Pernah Berselisih di Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *