Hasrat Juventus Untuk Dapatkan Marcelo Tidak Pernah Pudar


Hasrat Juventus Untuk Dapatkan Marcelo Tidak Pernah Pudar

Hasrat Juventus Untuk Dapatkan Marcelo Tidak Pernah Pudar

Hasrat raksasa Liga Seri A yaitu Juventus untuk kembali merekrut Marcelo dari Real Madrid kelihatannya belum hilang. Bianconeri dikabarkan akan berusaha lagi untuk merekrut bek kribo tersebut pada bursa transfer musim mendatang. Rumor keinginan Juventus untuk mendatangkan Marcelo berhembus di musim 2019 lalu. Pada waktu itu Cristiano Ronaldo dikabarkan ikut merayu Marcelo agar segera menyusulnya Juventus Stadium dan mencoba peruntungan di Liga Serie A.

Akan tetapi pada waktu itu, Marcelo tidak mengiyakan ajakan yang diberikan oleh Ronaldo. Dia lantas lebih memilih untuk tetap bertahan bersama Real Madrid pada musim lalu. Beberapa sumber ternama mengatakan jika Juventus ternyata masih menginginkan jasa bek kiri tersebut. Mereka ingin segera merekrutnya ke turin pada musim depan. Ikuti alasan kenapa Si Nyonya Tua menginginkan tanda tangan Marcelo berikut ini.

Tambahan Bek

Menurut sumber tersebut, Juventus masih memerlukan tambahan amunisi di posisi bek kiri skuad mereka. Seperti diketahui Juventus memang hanya mempunyai Alex Sandro sebagai bek kiri murni di skuad asuhan Maurizio Sarri. Tidak jarang mencoba menurunkan Blaise Matuidi sebagai bek kiri. Dengan begitu Maurizio Sarri sangat mengharapkan tambahan bek kiri yang bisa diandalkan di skuad asuhannya. Sehingga pada musim depan Sarri meminta kepada pihak manajemen untuk segera mendatangkan Marcelo.

Sarri memang kekurangan stok di posisi bek kiri, sehingga skema yang dirancangnya tidak begitu berjalan mulus. Sector kiri Juventus sering mendapat ancaman dari tim lawan. Karena memang sector tersebut diyakini sangat lemah.

Tawaran Menarik

Beberapa susmber mengatakan bahwa Juventus sudah menyiapkan tawaran yang menggiurkan supaya Marcelo bersedia bergabung ke Juventus Stadium. Mereka dikabartkan akan memberikan penawaran kontrak berdurasi empat musim untuk Marcelo. Tawaran tersebut memang sangat menerik dan sayang untuk dilewatkan. Sebab jarang ada tim yang memberikan penawaran kontrak berdurasi lama bagi pemain berusua di atas 30 tahun. Si Nyonya Tua berharap dengan tawaran kontrak yang diberikan tersebut, Marcelo semakin berminat untuk melanjutkan kariernya ke Turin musim mendatang.

Menurut beberapa berita yang berhembus Marcelo sudah memikirkan untuk segera angkat kaki dari Santiago Bernebeu. Karena posisinya pada musim ini di skuad Los Merengues mulai terpinggirkan sejak kedatangan Ferland Mendy. Sang pelatih lebih memilih bek asal parncis tersebut jika dibandingkan Marcelo. Karena memang, Mendy mempunyai kemampuan bertahan lebih baik jika dibandingkan Marcelo.

Previous Masalah Harga Menjadi Kendala Untuk Datangkan Ferran Torres

Next Kontrak Diperpanjang Klopp Tak Latih Dua Tim La Liga Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *