BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsHasil Tes COVID-19 Cristiano Ronaldo Masih Positif

Hasil Tes COVID-19 Cristiano Ronaldo Masih Positif

Cristiano Ronaldo lagi-lagi menerima hasil positif untuk COVID-19, yang mengancam partisipasinya pada pertandingan antara Juventus dan Barcelona di Liga Champions.

Sang mega bintang dinyatakan positif virus corona sejak tanggal 13 Oktober lalu, ketika dirinya bersama tim nasional Portugal selama jeda internasional.

Ia sudah melaksanakan karantina sejak saat itu, dan punya harapan untuk tampil pada laga kontra Barcelona, yang akan mempertemukannya dengan sang rival abadi, Lionel Messi.

Namun demikian, Tuttosport mengabarkan bahwa CR7 masih dinyatakan positif, berdasarkan hasil tes teranyar yang dilakukan pada hari Sabtu (24/10) kemarin.

Hasil ini pun memastikan bahwa Ronaldo tidak akan hadir dalam skuat Andrea Pirlo, yang akan berhadapan dengan Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A, Senin dini hari nanti.

Kendati begitu, ia masih berpeluang untuk bersua dengan Messi jika berhasil mendapatkan hasil negatif 24 jam sebelum laga digelar.

Selagi sang pemain berusia 35 tahun ini absen, Juventus berhasil mengawali langkahnya di Liga Champions dengan mengalahkan Dynamo Kiev 2-0 pada pekan lalu.

Hasil Tes COVID-19 Cristiano Ronaldo Masih Positif
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini