BerandaLiga SpanyolHasil Kerja Ramos Cetak Gol Dari Tendangan Bebas

Hasil Kerja Ramos Cetak Gol Dari Tendangan Bebas

Sergio Ramos semakin tua semakin menjadi. Dalam laga dini hari tadi, pemain Timnas Spanyol ini berhasil mencetak gol dari tendangan bebas. Gol ini menjadi salah satu gol yang hadir dalam kemenangan Madrid 2-0 atas Mallorca. Selain itu, hasil ini juga menghantarkan Los Blancos berada di puncak klasemen sementara.

Gol yang dicetak Ramos ini terjadi babak kedua. Gol ini berawal dari handball yang terjadi di kotak penalti Mallorca. Antonio Raillo pemain dari tim tamu inilah yang membuat kesalahan dan berakibat tendangan bebas yang diberikan wasit ke Madrid. Beruntung Ramos berhasil melaksanakan tugasnya dengan sangat baik.

Sudah selama 15 tahun Ramos membela Madrid dan ini kali kedua dia berhasil mencetak gol dari free kick. Yang pertama dicetak pada musim 2013/2014 kala Real Madrid bertemu dengan Real Valladolid. Biasanya Ramos memang sering mencetak gol tapi itu dia lakukan dari titik putih atau sundulan. Namun jika dari free kick, ini sungguh istimewa.

Saat mengambil tendangan bebas itu, postur tubuh dari Ramos mengingatkan kita akan seorang pemain. Benar, kita seperti melihat David Beckham saat mengambil tendangan bebas. Postur yang di peragakan Ramos hampir sama persis. Dan hasilnya sangat mematikan dan membuat kiper tim tamu hanya bisa berdiam diri melihat bola menembus gawangnya.

Hasil Kerja Keras

Gol itu memang sangat cantik. Saya sendiri memang sangat menyukainya dan itu semua memang tidak bukan karena hasil kerja keras saya selama ini. Semua yang saya lakukan akhirnya terbayar tuntas. Dan satu lagi yang terpenting adalah, saya mampu membawa Madrid meraih kemenangan,” ujar Ramos ke Marca.

Jujur saya tidak yakin jika ingin mengulanginya membuat gol dari tendangan bebas. Saya sedikit beruntung bisa melakukannya dengan baik. Tapi jika ada kesempatan lagi, saya tak ragu akan mengambilnya dan mencetak gol,” tutup Ramos.

Statistik Ramos Musim Ini

Pertandingan

Total bermain29
Dimulai29
Menit per laga87

Menyerang

Gol8
Frekuensi Angka315 min
Gol per laga0.4
Tembakan per laga1.1
Kehilangan peluang besar3

Umpan

Assists0
Sentuhan72.0
Peluang besar yang dibuat0
Umpan penentu0.1
Akurasi tiap game55.4 (92%)
Daerah sendiri33.7 (93%)
Daerah lawan21.7 (86%)
Bola bola panjang6.4 (71%)
Operan chip akurat4.0 (71%)
Akurasi umpan silang0.0 (0%)

Bertahan

Tidak kebobolan14
Intersepsi per laga1.5
Tekel per laga1.3
Kehilangan penguasaan menang0.1
Melewati dribble per laga0.7
Clearance tiap laga2.9
Kesalahan menghasilkan tembakan2
Gagal menjadikan gol2
Penalti dilakukan1

Lainnya (per game)

Sukses menggiring bola0.3 (92%)
Total pertarungan dimenangkan4.6 (56%)
Unggul duel di lapangan2.4 (54%)
Unggul duel udara2.2 (58%)
Kehilangan penguasaan bola6.4
Kesalahan1.5
Dilanggar0.8
Offsides0.2

Kartu

Kuning8
Kuning-Merah0
Merah0
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini