BerandaLiga InggrisHarry Maguire Respons Kritikan untuk Manchester United

Harry Maguire Respons Kritikan untuk Manchester United

Sebagai kapten tim, Harry Maguire akhirnya memberikan respons terkait kritikan pedas yang terus berdatangan untuk Manchester United.

Kubu Setan Merah memang terus diterpa kritikan yang tidak sedap didengar. Hal tersebut tentu saja dikarenakan banyak pihak yang berharap mereka tampil konsisten.

Seperti yang kita ketahui sejauh musim ini hingga sekarang, Man United memang seperti kesulitan untuk tampil di level terbaik mereka. Beberapa kali kalah, sempat menang tapi kemudian terpuruk kembali.

Para pengamat sepak bola khususnya, sudah berkali-kali melayangkan penilaian buruk tentang permainan anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu. Tapi sang kapten nampaknya berang dan memberikan jawaban kepada awak media.

“Selama saya di sini, tahun ini sepertinya paling banyak kritikan datang untuk Man United. Sepertinya banyak yang tidak suka ketika kami bermain bagus. Kenapa? Mungkin saja mereka iri dengan kesuksesan kami di masa lampau. Tapi yang bisa kami lakukan sekarang hanyalah menjawabnya di atas lapangan,” tegas Maguire dikutip dari Sky Sports.

Manchester United memang terus menerus mendapat kritikan atau ejekan dari berbagai pihak. Belum lagi spekulasi masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer yang kabarnya di ujung tanduk.

Tapi kendati begitu, mereka sebenarnya baru saja bermain bagus saat bertamu ke markas Everton. Kemenangan dengan skor 3-1 di Goodison Park, disebut Maguire untuk menjawab semua kritikan pada Manchester United.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini