BerandaLiga InggrisHarry Kane: Tottenham Cukup Kuat untuk Juara Liga Inggris

Harry Kane: Tottenham Cukup Kuat untuk Juara Liga Inggris

Harry Kane menyebut bahwa Tottenham Hotspur cukup kuat untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim 2020/2021. Tapi menurut sang striker, kuncinya adalah jangan cepat puas.

Persaingan antar 20 tim di Liga Inggris musim ini memang sangatlah ketat. Bagaimana tidak, sudah bergulir delapan pertandingan, kini puncak klasemen dengan peringkat 15 hanya terpaut enam poin saja.

Memang musim ini masih jauh dari kata akhir, tapi bisa kita lihat tabel klasemen yang terus mengejutkan. Kini Southampton menempati puncak klasemen dengan torehan 16 poin. Hanya beda enam poin saja dari Leeds United di urutan ke-15.

Sementara Tottenham sendiri juga memiliki awal musim yang sangat solid. Dengan sudah memainkan tujuh pertandingan hingga berita ini dinaikkan, mereka berhasil mengoleksi empat kemenangan, dua kali imbang dan hanya sekali kalah.

“Itulah mengapa saya bilang Tottenham bisa juara Liga Inggris musim ini. Kami memenangkan laga dan tampil dengan luar biasa dengan pelatih kelas dunia. Tapi satu kuncinya adalah jangan cepat puas,” kata Harry Kane dilansir dari Mirror.

Kini Tottenham berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 14 poin. Mereka akan segera menghadapi West Bromwich Albion hari ini, Minggu (08/11/20) pukul 19.00 WIB malam.

Harry Kane: Tottenham Cukup Kuat untuk Juara Liga Inggris
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini