Harry Kane Tidak Akan Tinggalkan Tottenham Musim Panas 2021

0
50

 

Para fans Tottenham akhirnya bisa bernapas lega. Hal ini sehubungan dengan berakhirnya saga transfer dari striker dan kapten mereka, Harry Kane yang resmi batal hengkang ke Man City. Setidaknya di musim panas 2021 ini.

Tottenham sendiri cukup kokoh dalam mempertahankan Kane sepanjang musim panas 2021 ini. Dua kali Man City mengajukan penawaran dan dua kali pula manajemen Tottenham menolaknya. Kini harapan The Citizens untuk memboyong Kane di musim ini pun pupus.

“Sungguh membahagiakan melihat semua dukungan dari fans selama minggu-minggu terakhir ini. Saya pastikan saya tidak akan kemana-mana dan fokus saya saat ini sepenuhnya ditujukan untuk membantu tim,” ujar Kane lewat Twitter pribadinya.

Seperti diketahui, Kane sempat ‘mogok’ latihan demi memaksakan transfernya ke Man City. Alhasil pemain 28 tahun tersebut sempat tidak dibawa ketika Tottenham menang 1-0 atas Man City di pekan pertama Liga Inggris dan laga kualifikasi Piala Konferensi UEFA melawan Pacos Ferreira. Kane baru kembali turun selama 18 menit di laga pekan ke-2 Liga Inggris melawan Wolves kala menggantikan Son Heung Min.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini