Harry Kane Pertimbangkan Tawaran Dari Juventus


Harry Kane Pertimbangkan Tawaran Dari Juventus

Harry Kane Pertimbangkan Tawaran Dari Juventus

Berita mengejutkan datang dari pemain depan Tottenham yakniHarry Kane. Sang kapten diprediksi sedang memikirkan tawaran yang dilayangkan oleh Juventus kepada dirinya. Seperti diberitakan bahwa Kane kemungkinan besar segera pindah pada musim panas nanti. Dia menyatakan sudah tidak lagi merasa nyaman dengan rencana gila Jose Mourinho dalam skuad Tottenham. Dengan begitu, dia mempertimbanhkan kemungkinan untuk segera hengkang dari markas Totenham.

Sebelumnya Kane memang sering diberitakan akan hengkang ke Manchester United. Tim papan atas Liga Inggris tersebut dinyakini begitu tertarik untuk mendatangkan Kane pada bursa transfer mendatang. Sumber terpercaya menyebut jika Kane tengah memikirkan tawaran yang datang dari United. Akan tetapi sang kapten diklaim lebih berminat untuk hengkang ke Juventus tahun depan.

Ingin Merasakan Suasana Baru

Menurut sumber tersebut, Kane sangat tertarik untuk memperkuat Juventus tahun depan. Sang pemain depan begitu antusias dengan kedalam skuad Si Nyonya Tua pada musim ini. Kane menganggap proyek yang sudah dibangun Juventus begitu menjanjikan. Lihat saja, hampir di setiap lini ada banyak pemain fantastis di Juventus. Pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Blaise Matuidi, hingga De Light adalah skuad utama Juventus.

Dengan kedalam skuad itulah alasan utama, mengapa Kane begitu ngebet ingin segera pindah ke Juventus Stadium. Tidak hanya itu, Kane ingin mencari tantangan baru setelah menghabiskan waktunya di Inggris. Dengan begitu, mencoba peruntungan di Liga Seri A Italia merupakan pilihan yang tepat baginya. Seri A adalah salah satu kompetisi di eropa yang begitu besar. Ada banyak pemain bintang yang bermain di sana.

Juru Gedor Utama

Sumber terpercaya mengatakan, bahwa Juventus juga cukup berminat memperoleh tanda jasa Kane di musim mendatang. Seperti diketahui bahwa Juventus bisa dipastikan akan kekurangan stok pemain depan di musim depan nanti. Pemain depan yakni Gonzalo Higuain diberitakan akan segera mengakhiri petualangannya bersama si Nyonya tua pada musim panas nanti. Sehingga, Juve ingin menjadikan kapten Totenham tersebut sebagai salah satu pemain haus gol baru di kompetisi yang mendatang. Agar bisa mengamankan jasanya Juventus harus menyiapkan banyak uang untuk Kane. Sang kapten diberitakan mempunyai klausul pelepasan di atas 100 juta pounds. Akan tetapi, bagi tim sekelas Juventus harga sebesar itu mungkin akan diusahakan Si Nyonya Tua demi mendapat target buruannya.

Previous AC Milan Segera Mencari Suksesor Donnarumma

Next Alasan Juventus Untuk Melepas Miralem Pjanic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *