Harry Kane: Para Pemain Tunggu Panduan Keselamatan


Harry Kane: Para Pemain Tunggu Panduan Keselamatan

Harry Kane: Para Pemain Tunggu Panduan Keselamatan

Harry Kane masih terus mendengungkan suara mewakili para rekannya di Liga Inggris dan kini mereka menunggu panduan keselamatan untuk negosiasi selanjutnya.

Setelah sekian lama isolasi diri, Harry Kane dan rekan-rekannya di Tottenham Hotspur nantinya akan berusaha beradaptasi dengan perubahan taktik Jose Mourinho. Selagi beradaptasi, Kane tetap konsisten menjadi penyambung kegelisahan para pemain Liga Inggris. Mereka juga mulai mengajukan syarat untuk sisa musim diteruskan.

Kane menjelaskan, panduan keselamatan dari pihak otoritas penyelenggara sangat dinantikan mayoritas para pemain sebelum maju ke pembahasan bersedia bertanding lagi atau tidak. Meski pihak pemerintah Inggris sudah mengeluarkan pedoman kesehatan untuk dunia olah raga bukan berarti pekerjaan selesai, masih banyak yang harus dikerjakan.

Di lansir dari Good Morning Britain, Kane berkata saat ini tidak ada yang tahu jawaban yang benar untuk membahas masalah musim dilanjutkan atau tidaknya. Menurutnya mayoritas pemain ingin bertanding lagi secepat mungkin, namun mereka juga tahu jika mereka harus bertanding dengan rasa aman dan tenang.

Dari informasi yang ia dapat, Kane menyatakan jika para pemain tengah berada dalam kondisi baik-baik saja, baik mental maupun fisik mereka. Sederhana saja, mereka hanya ingin segera memastikan apa yang akan diberikan oleh pihak otoritas penyelenggara untuk menenangkan hati mereka.

Harry Kane konsisten sampaikan aspirasi para pemain Liga Inggris

Para pemain menantikan panduan kesehatan dan keselamatan pertandingan. Jika panduan itu sudah mereka dapatkan, mereka akan mempelajarinya dan baru akan maju ke pembahasan selanjutnya.

Jika diperbolehkan Kane secara pribadi mengaku lebih suka memulai dengan latihan dalam grup-grup kecil. Dari latihan-latihan kecil itu, nantinya mereka ingin sesegera mungkin melanjutkan ke latihan seperti biasa dalam waktu cepat. Meski begitu Kane memahami jika pemain lain belum tentu sependapat dengan dirinya.

Dibanding dengan rekan-rekan di Liga Jerman, pastinya mereka sudah tertinggal jauh. Di sana, para pemain sudah fokus untuk laga pertama mereka dengan sedikit kecemasan akan tertular virus corona.

Duduk di tangga 8 klasmen sementara dengan 41 poin dari 29 pertandingan Kane dan Spurs sepertinya belum cukup amansen. Sedikit lagi jika tidak wasapada mereka akan di pepet dari kejaran Arsenal dan Burnley yang ada di tangga 9 dan 10 dengan bekal poin 40 dan 39.

Pemerintah Inggris keluarkan pedoman keselamatan pemaian disebut Projrct Restart

Pemerintah Inggris sendiri memberikan lampu hijau kepada operator kompetisi Premier League untuk melanjutkan liga. Namun, mereka diminta menaati pedoman kesehatan, salah satunya dengan menggelar laga tanpa penonton.

Salah satu pihak yang Liga Inggris ajak untuk memastikan agar dapat menggelar musim kembali adalah pemerintah.

Pihak Liga Inggris dan Pemerintah Inggris saat ini telah merencanakan agenda bernama “Project Restart”.

Dengan di rilis nya agenda tersebut, pastinya membuat klub-klub Liga Inggris harus siap memulai kompetisi kembali pada 8 Juni 2020. Pemerintah juga ingin laga-laga nantinya digelar di tempat netral yang sudah disepakati bersama.

Previous Jamie Carragher: Rekor Invincible Arsenal Mulai Terancam

Next Chelsea Terdepan Datangkan Wonderkid Feyenoord

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *