BerandaLiga InggrisHarry Kane Kesulitan Cetak Gol, Ini Alasannya

Harry Kane Kesulitan Cetak Gol, Ini Alasannya

Harry Kane merupakan penyerang yang paling diandalkan di Tottenham Hotspur. Semua pihak mengakui bahwa Harry Kane adalah stiker yang cukup produktif. Namun akhir-akhir ini Kane mengalami kesulitan dalam menjebol gawang lawan.

Hal ini juga diungkapkan oleh Michael Dawson. Menurutnya, penyebab Harry Kane sulit mencetak gol adalah hilangnya Christian Eriksen.

Kane mengalami perubahan setelah Premier League kembali bergulir. Perubahan itu bukan dalam hal positif, tetapi hal sebaliknya. Penyerang Inggris tersebut nampak kesulitan untuk mencetak gol. Dari enam laga terakhirnya, Harry Kane hanya mencatat dua gol saja.

Menurunnya performa Kane ini dinilai karena fase pemulihan. Harry Kane baru saja pulih dari cedera hamstring yang dia alami.

Peran Krusial Chrstian Eriksen di Lini Tengah

Namun menurut Micahel Dawson, bukan itu alasannya. Mantan pemain Tottenham tersebut menilai bahwa hilangnya Eriksen adalah faktor utama. Eriksen memang menjadi nyawa bagi lini tengah Tottenham Hotspur.

Christian Eriksen memutuskan untuk memakai seragam Inter pada Januari. Akibatnya, tim Jose Mourinho ini kesulitan bermain seperti biasanya.

Dawson mengatakan kepada Talksport mengenai kepergian Christian Eriksen. Dawson menilai belum melihat sosok yang lebih baik dari Eriksen di Tottenham. Satu setengah tahun lalu, dia adalah penyokong terbaik untuk Harry Kane.

Menurut Micahel Dawson, Christian Eriksen adalah pemain level tinggi. Dia masih tidak percaya Tottenham melepasnya begitu saja.

Namun, Michael Dawson juga menyukai iovani Lo Celso. Pemain ini mampu memberikan penampilan yang luar biasa bersama Tottenham.

Kane Terisolasi Tanpa Sosok Eriksen

Tottenham Hotpur merupakan salah satu klub yang bertabur bintang. Lucas Moura dan Dele Alli adalah beberapa diantaranya. Namun sosok seperti Christian Eriksen adalah yang dinginkan Kane saat ini.

Mantan pemain Ajax Amnsterdam ini mampu membuat peluang untuk Kane. Permainan lapangan tengah Eriksen juga sangat tenang dan elegan.

Harry Kane memang penyerang yang menakutkan pertahanan lawan. Namun saat ini dia seperti terisolasi.

Namun Dawson menilai Kane akan segera bangkit. Selama bertahun-tahun dia sudah menjadi mesin gol. Hal seperti ini tidak akan bisa terus menahannya.

Harry Kane sudah mencatat 26 laga selama musim ini. Kane berhasil mencetak 13 gol dan menyumbang 2 assist.

Sedangkan Tottenham Hotspur saat ini mengoleksi 52 poin. Hal ini mengakibatkan mereka menduduki peringkat kedelapan Liga Inggris.

Harry Kane Kesulitan Cetak Gol, Ini Alasannya
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini