BerandaLiga InggrisHarry Kane Jadi Target Paris Saint-Germain Musim Depan

Harry Kane Jadi Target Paris Saint-Germain Musim Depan

Nama kapten dan striker utama Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan sedang masuk ke dalam radar transfer raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Hal tersebut tidak lepas dari keberadaan Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG saat ini.

Menurut laporan dari El Chiringuito de Jugones, Pochettino ingin bereuni dengan mantan pemainnya tersebut di Parc des Princes. Seperti diketahui, keduanya memiliki hubungan erat setelah sempat bekerja sama di Tottenham selama periode 2014 hingga 2019. Sosok Pochettino lah yang membuat Kane menyandang status bintang seperti saat ini.

Namun bukan berarti PSG akan setuju begitu saja untuk merekrut Kane. Sumber yang sama menyebut jika Kane hanya akan menjadi pilihan jika striker utama Les Parisiens saat ini, Kylian Mbappe benar-benar hengkang di musim 2021/22 mendatang.

Kontrak Kane sendiri masih berlaku hingga 2024 bersama Tottenham, yang artinya kubu Spurs akan memiliki posisi negosiasi yang lebih kuat jika PSG benar-benar ingin mencoba mendatangkan sang pemain.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini