Harry Kane Ingin Premier League Cepat Bergulir Kembali


Harry Kane Ingin Premier League Cepat Bergulir Kembali

Harry Kane Ingin Premier League Cepat Bergulir Kembali

Penyerang andalan Spurs, Harry Kane, ingin Premier League segera di lanjutkan. Dia juga ingin agar nanti pada akhir Juni liga sudah berakhir. Namun jika semua kondisi itu tidak bisa dilakukan, lebih baik liga di hentikan saja untuk musim ini.

Saat ini di tengah wabah Coronavirus, memang banyak sekali masalah muncul. Tak terkecuali sepak bola juga mengalami hal yang sama. Kasus wabah yang semakin hari semakin menakutkan, membuat semua pihak merasa was-was dan tidak bisa berbuat banyak.

Salah satu contohnya adalah, kepastian Premier League lanjut atau tidak. Bahkan ini juga terjadi hampir di seluruh liga top Eropa. Semua pihak merasa sulit untuk melanjutkan liga, namun itu harus dilanjutkan. Banyak sekali faktor yang berpengaruh dalam hal ini.

Harus Segera Diputuskan

Premier League sendiri saat ini ditangguhkan sampai dengan 30 April mendatang. Hasil ini disepakati oleh semua pihak dari semua tim peserta. Namun masalah demi masalah kemudian muncul menyangkut semua tim dan juga anggota. Jika tidak di beresakan, ini jelas menjadi semuanya tambah parah.

Liga Inggris sendiri hanya tersisa kurang lebih 9/10 laga lagi. Namun dengan kondisi yang sekarang, itu sangat mustahil untuk dilakukan. Harry Kane menuntut ini segera dipastikan, agar persiapan musim depan berjalan lebih baik.

Dia merasa 30 juni nanti adalah batas akhir Liga Inggris mengadakan pertandingan. Tapi jika itu mustahil untuk di adakan, jalan satu-satunya adalah menghentikan Liga.

Akhir Juni Adalah Batasnya

Saya tahu para petinggi pasti melakukan yang terbaik. Saya juga yakin ingin segera menuntaskan Liga untuk musim ini. Sangat disayangkan semua masih belum ada kepastian sampai saat ini,” kata Harry Kane ke BBC.

Tapi saya rasa semua harus ada batasnya. Hal ini tidak boleh berlarut-larut atau malah tidak ada keputusan yang jelas. Saya rasa semua laga harus selesai sebelum akhir Juni ini. Saya yakin banyak pihak akan setuju dengan pendapat ini,” Imbuhnya.

Premier League saat ini dipuncaki oleh Liverpool. Tim dari Juergen Klopp itu selangkah lagi bisa mendapatkan gelar juara. Untuk Spurs sendiri, mereka saat ini berada di posisi ke-8 dengan poin 41. Masih ada kesempatan jika mereka ingin memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Namun yang jelas itu bakal susah. Mengingat ada 4 tim yang juga mengincar tiket Liga Champions musim depan. Saat ini memang Manchester United berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tiket itu. Tapi semua kemungkinan masih bisa terjadi dan berubah.

 

Previous Ilkay Gundogan Tak Masalah Jika Liverpool Juara

Next Demi Trophy, Harry Kane Bisa Saja Hengkang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *